Drama Baru Park Eun Bin dan Rowoon SF9 Siap Tayang Perdana di Bulan Oktober

by

Drama terbaru KBS “The King’s Affection” telah mengumumkan tanggal penayangan perdananya!

Berdasarkan manhwa (komik Korea), ini adalah drama sejarah tentang anak kembar yang lahir di istana. Meskipun salah satu dari mereka ditinggalkan karena menjadi perempuan, dia kemudian berpura-pura menjadi laki-laki dan menjadi putra mahkota ketika saudara laki-lakinya meninggal.

Park Eun Bin akan berperan sebagai putra mahkota bernama Lee Hwi. Lee Hwi adalah putra mahkota yang sempurna, terampil dalam seni sastra dan bela diri, serta memiliki kecantikan yang anggun. Namun karena rahasianya, Lee Hwi tidak pernah mengungkapkan perasaannya kepada dunia dan menjaga jarak antara siapa pun yang berusaha mendekat, termasuk para dayang istana.

Rowoon akan berperan sebagai Jung Ji Woon, guru Lee Hwi. Dia adalah seorang guru dari Putra Mahkota sikangwon, sebuah kantor pemerintahan yang bertujuan mendidik putra mahkota.

Dia digambarkan sebagai pria tampan yang berani, gigih, dan ulet, tetapi juga cenderung menjalani kehidupan apa adanya dan hidup bebas dari masalah duniawi sebagai seorang optimis yang menikmati hidup.

Pada 6 September, KBS meluncurkan poster teaser untuk drama tersebut dan mengumumkan bahwa drama akan tayang perdana pada 11 Oktober.

Poster yang telah dirilis menampilkan Lee Hwi dan Jung Ji Woon berdiri saling berhadapan. Meskipun hanya siluet, poster sukses memancarkan keintiman keduanya.

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.