Pulau Nami, Destinasi Dengan Keindahan di Empat Musim

by

 

Pulau Nami, atau Namiseom seperti yang dikenal dalam bahasa Korea, menghadirkan latar belakang yang indah bagi pengunjung selama sepanjang tahun.

Dikenal sebagai lokasi syuting drama Korea super populer Winter Sonata, tempat ini menjadi objek wisata yang sangat populer karena hanya sekitar dua jam perjalanan dari ibu kota Seoul.

Tidak peduli musim apa yang di kunjungi, para tamu disuguhi pemandangan alam yang menakjubkan, mulai dari bunga sakura di musim semi, jalur pohon pinus di musim panas, warna musim gugur yang menakjubkan, dan pepohonan tertutup salju yang menghadirkan nuansa magis di musim dingin.

Hal utama yang dapat di lakukan pengunjung yaitu menaiki sepeda di sepanjang jalur metasequoia, pohon pinus gingko, jalur pohon pinus tengah, dan jalur tepi sungai yang menakjubkan yang semuanya menghadirkan suasana romantis dan tempat yang bagus untuk sekedar mengambil foto.

Tiket masuk ke pulau Nami dikenakan biaya 13.000 won untuk orang dewasa untuk feri pulang-pergi yang dapat dibeli di dekat terminal.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.