f(x) Rayakan 12 Tahun Debut

by

f(x) merayakan 12 tahun sejak debut!

f(x) debut di layar televisi pada 5 September 2009 dalam “Music Core” untuk mempromosikan single debut mereka, “LA chA TA”. Sepanjang karier mereka, f(x) telah merilis sejumlah lagu hit seperti “Nu ABO”, “Hot Summer”, “Electric Shock”, “Rum Pum Pum Pum”, “Red Light”, dan “4 Walls”. Sejak tahun 2016, para member f(x) fokus dengan karier individu mereka dalam berakting, musik, dan lainnya.

Pada 5 September 2021, Amber memposting foto lama f(x) dan menuliskan dalam bahasa Inggris, “Selamat 12 tahun untuk f(x)!!! Terima kasih MeU atas dukungan yang tak pernah henti dan untuk seluruh kenangan yang luar biasa. Masih belum paham dengan apa yang terjadi di foto tapi kita tetap keren haha Vic, Luna, Sulli, Krystal rindu kalian, guys.” Dalam bahasa Korea, ia memanggil para member dengan panggilan sayang.

 

Krystal melalui Instagram juga merayakan 12 tahun debut dengan foto lama f(x) untuk album di tahun 2011, “Pinocchio”.

 

Luna membagikan hasil pemotretan majalah lama dan menuliskan, “Terima kasih untuk para member dan MeU yang sudah bersamaku selama 12 tahun. Tetap sehat dan bahagia!!” Dalam bahasa Inggris, ia menambahkan, “Terima kasih atas 12 tahun penuh dukungan dan cinta. Amat merindukan kalian…”

 

Victoria membagikan gambar cover album “Red Light” dan menuliskan “Selamat ulang tahun ke-12” dalam bahasa Inggris, Korea, dan Mandarin.

 

Selamat ulang tahun debut ke-12 untuk f(x)!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.