Jun & The8 Sementara Fokus Beraktivitas di Tiongkok, SEVENTEEN Akan Promosi dengan 11 Member

by

Grup dengan 13 orang member, SEVENTEEN untuk sementara akan melakukan promosi dengan 11 member di Korea tanpa anggota asal Tiongkok, Jun dan The8, yang akan kembali ke Tiongkok untuk beraktivitas di negara asal mereka.

Pada 1 September, Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi menjelaskan detail tentang hal ini. Berikut pernyataan lengkap agensi:

Halo.

Ini Pledis Entertainment.

Kami ingin memberikan informasi terkait aktivitas SEVENTEEN di Korea dan luar negeri untuk paruh kedua tahun ini.

Agensi memberikan dukungan penuh untuk aktivitas grup dan individu para member SEVENTEEN. Kami merencanakan aktivitas para member di Korea dan internasional dengan mengeksplor beragam kesempatan yang bisa diambil para member, berusaha untuk memastikan bahwa artis dapat menikmati potensi penuh mereka sedekat mungkin dengan penggemar.

Sebagai bagian dari usaha ini, member SEVENTEEN Jun dan The8 akan fokus beraktivitas di Tiongkok pada bulan September hingga Desember. Mereka akan melanjutkan pekerjaan mereka di Tiongkok yang tertunda karena COVID-19 dan menghabiskan waktu dengan keluarga setelah harus terpisah untuk waktu yang cukup lama karena pandemi.

Berpindah dari satu negara ke negara lain saat ini membutuhkan banyak waktu dan usaha karena situasi. Perjalanan internasional dan regional pun membutuhkan waktu untuk karantina. Setelah berdiskusi terkait hal ini dengan para member SEVENTEEN, Jun dan The8 akan melanjutkan aktivitasnya untuk sementara di Tiongkok.

Perlu dicatat bahwa di masa ini, SEVENTEEN akan melakukan promosi di Korea dengan 11 member.

Kami meminta pengertian dari kalian semua, dan terus berikan dukungan untuk SEVENTEEN baik di Korea dan luar negeri di paruh kedua tahun ini.

Terima kasih.

SEVENTEEN telah dipastikan akan kembali dengan album baru di bulan Oktober.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.