Yuri Ungkap Alasannya Masih Tinggal di Asrama SNSD

by

Dalam episode SBS “My Little Old Boy” yang tayang pada 29 Agustus, Yuri SNSD hadir sebagai MC spesial.

Menyambut kedatangan Yuri, ibu dari para selebriti memuji aktingnya dalam drama MBN “Bossam – Steal the Fate”, drama kolosal yang ia bintangi sebagai seorang putri janda.

Dalam episode ini, Yuri membahas nama panggilannya saat masih kecil yakni “putri cermin”. Ia menjelaskan, “Aku punya penjelasannya. Bukannya aku terobsesi dengan melihat wajahku di cermin. Orang tuaku dulu selalu mengepang dua rambutku dan aku ingin melihat apakah dua-duanya seimbang.”

Setelah mengungkap fotonya saat masih SMP, Yuri membahas bagaimana dirinya sangat populer di kalangan anak laki-laki saat masih sekolah. “Waktu itu aku sedang bersiap-siap untuk pindah dan membereskan barang. Aku menemukan sebuah kotak penuh dengan surat cinta jaman dulu,” katanya. “Beberapa bahkan ditujukan untuk ibuku sebagai ‘ibu mertua’ dan bilang mereka ingin menjadi menantunya nanti.” Saat ditanya apakah ada anak laki-laki yang datang ke rumah, ia berkata, “Sepertinya ibuku menikmatinya. Kalau mereka datang ke rumahku, ibuku memberi mereka makan dan membuatkan hamburger.”

Seo Jang Hoon bertanya kepada Yuri tentang dua rumahnya, dan Yuri menjelaskan, “Itu bukan niatku, tapi rumah orang tuaku ada di dekat asrama. Aku masih tinggal di asrama bersama satu member. Semuanya sudah tinggal sendiri, jadi hanya Hyoyeon dan aku yang tinggal di asrama. Rumah Hyoyeon di Incheon. Saat kami tinggal terpisah, aku juga kembali ke rumah orang tuaku.”

Ia melanjutkan, “Tapi saat aku bekerja dan pulang dini hari, pola hidupku tidak cocok dengan pola hidup keluargaku. Kami punya anjing peliharaan, tapi saat aku pulang dini hari, mereka pasti menyambutku dengan gonggongan dan membangunkan orang tuaku. Mereka kemudian bangun dan menyuruhku makan buah, dan aku sangat menyesal membangunkan mereka.”

Seo Jang Hoon bergurau, “Tapi tidak apa-apa kalau kau membangunkan Hyoyeon di asrama?” dan Yuri menjawab, “Hyoyeon malah belum tidur saat itu.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.