Variety Show Baru “How A Family Is Made” Padukan Deretan Idol dan Aktor

by

Sejumlah bintang akan tampil dalam program keluarga virtual terbaru!

Pada 26 Agustus, sebuah siaran langsung digelar untuk memperkenalkan program varieth baru “How a Family Is Made”. Para pengisi acara antara lain Son Ho Young, Yesung Super Junior, Yubin, Eunkwang BTOB, Lim Nayoung, Hyunjae THE BOYZ, Kang Hye Won, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang WayV, Lee Dae Hwi AB6IX, dan Kim Kang Hoon turut hadir.

“How a Family Is Made” merupakan sebuah program reality yang menampilkan para bintang menjadi anggota keluarga virtual.

Son Ho Young memulai, “Dasarnya, kami sudah satu keluarga. Beberapa orang bisa menjadi keluarga, dan ada juga pasangan suami istri.” Yesung melanjutkan, “Kami sendiri masih menerka-nerka, jadi kami belum bisa memberitahu kalian bahkan jika kami tahu.” Son Ho Young menambahkan, “Satu hal yang pasti adalah aku bukan ayahnya.”

Aktor cilik Kim Kang Hoon, lahir di tahun 2009 dan menjadi anggota termuda. Ia berkata, “Aku tidak bisa bilang sekeluarga dengan siapa. Aku paling dekat dengan Dae Hwi. Aku bisa menjadi anggota keluarga termuda atau bahkan kakak paling tua.” Ia melanjutkan, “Rasanya seperti benar-benar seperti keluarga. Pergi syuting rasanya seperti akan pergi nongkrong.”

Hyunjae membagi, “Aslinya aku punya seorang kakak perempuan, tapi sepertinya juga seru punya kakak laki-laki atau adik. Aku senang bisa memiliki para member dalam kesempatan yang luar biasa ini.” Saat ditanya tentang kemungkinan pasangan di acara ini, Hyunjae merespon, “Sepertinya akan ada, tapi tidak tahu, jadi aku akan bilang ‘no comment’.” Eunkwang BTOB kemudian membuat semua tertawa saat berkata, “Tidak apa-apa, sayang.”

Yubin mengungkap, “Kami bertemu tanpa ada yang tahu sama sekali siapa yang akan menjadi keluarga kita. Rasanya senang karena hal baru, dan acara ini berjalan menuju arah yang berbeda dengan yang aku harapkan. Sangat menyenangkan karena aku bisa menemukan sisi baru dari diriku.”

Yesung membahas keputusannya bergabung dengan acara ini. “Aku menantikan sisi baru dari diriku dan kehangatan dapat terpancar saat kami menjadi sebuah keluarga. Para penggemar internasional juga dapat menyaksikan program ini dan memainkan peran besar.”

Eunkwang awalnya mengaku khawatir akan canggung. “Para staf membuat proses syuting menjadi lebih nyaman. Rasanya kami tidak seperti sedang syuting, tapi hanya seperti nongkrong biasa. Kami juga bermain game, dan aku bahkan lupa ada kamera.”

Kang Hye Won menambahkan, “Tadinya aku pikir tidak nyaman diikuti oleh kamera, tapi semua merasa nyaman, jadi syuting berjalan lancar.”

Lim Nayoung berkomentar, “Aku mendapatkan banyak kenyamanan dari ‘How a Family Is Made’, jadi aku selalu menantikan jadwal syuting, dan itu memberikanku lebih banyak kekuatan.”

Tentang tingga anggota WayV yang berpartisipasi, Yangyang membagi, “Ini pertama kalinya kami bertiga berpartisipasi (dalam sebuah acara) bersama. Karena keluarga kami semua di luar negeri, kami tidak bisa sering-sering bertemu, jadi rasanya senang bisa ikut dalam acara seperti ini.”

Lee Dae Hwi memproduksi OST untuk “How a Family is Made”. Ia menjelaskan, “Aku berpartisipasi sebagai pengarah musik. Sebuah lagu tercipta saat syuting. Aku dengar lagu ini akan terungkap di episode pertama.”

“How a Family is Made” diproduksi oleh MBC dan Discovery Channel Korea. Acara ini dijadwalkan tayang perdana di tahun ini.

Saksikan siaran langsungnya berikut ini!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.