Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Cerita Soal Chemistry Romantis Mereka di “Hometown Cha-Cha-Cha”

by

Penayangan perdana drama mendatang Shin Min Ah dan Kim Seon Ho semakin dekat!

Pada 24 Agustus, drama tvN “Hometown Cha-Cha-Cha” mengadakan konferensi pers online yang menampilkan Shin Min Ah, Kim Seon Ho, Lee Sang Yi, dan sutradara Yoo Je Won.

Bahkan menjelang pemutaran perdana, Shin Min Ah dan Kim Seon Ho telah menghasilkan banyak gebrakan karena chemistry romantis mereka.

Shin Min Ah pun mengungkapkan kepuasannya terkait pekerjaan mereka. Ia berkomentar, “Karena ada begitu banyak antisipasi, alih-alih merasa tertekan, aku mendapatkan kekuatan untuk syuting. Kim Seon Ho memiliki kepribadian yang baik dan tipe yang membuatmu merasa nyaman. [Melalui proyek ini] Aku ingin menunjukkan citra yang fleksibel dan dia menanggapinya dengan baik. Bagiku, aku pikir kami cocok.”

Kim Seon Ho setuju dan menambahkan, “Aku membicarakan hal ini dengan Lee Sang Yi tetapi Shin Min Ah memiliki pikiran yang terbuka dan murah hati. Dia menerima apapun. Itu sebabnya setiap momen terasa menyenangkan. Dia selalu datang dengan ide-ide menyenangkan dan mengimplementasikannya. Itu sangat menyenangkan dan kami banyak tertawa.”

Keduanya juga mendapatkan panggilan sebagai ‘pasangan lesung pipi’ karena senyum mereka yang mirip.

Mengenai hal ini, Kim Seon Ho berkomentar, “Apakah tidak ada getaran saat kita berfoto bersama? Itu menjadi sumber kekuatan bahwa orang-orang mengatakan kami terlihat serasi. Senang rasanya mendengar bahwa imej kami tumpang tindih.”

Sutradara juga mengungkapkan kebahagiaannya, menjelaskan, “Kepuasanku dengan chemistry mereka sangat tinggi. Mereka menyebutnya ‘chemistry visual’ dan bahkan sutradara kamera mengatakan bahwa keseimbangan dua pemotretan mereka sangat bagus. Ekspresi wajah para aktor terlihat sangat nyaman baik saat syuting maupun tidak. Kepuasanku [dengan para aktor] sangat tinggi, sampai pada titik di mana aku pikir tidak akan banyak yang harus aku lakukan.”

Nantikan penayangan perdana “Hometown Cha-Cha-Cha” pada 28 Agustus mendatang.

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.