“BLACKPINK The Movie” Telah Ditonton Hampir 500.000 Orang di Seluruh Dunia

by

Hanya dalam waktu lima hari sejak perilisan, film “BLACKPINK The Movie” telah ditonton hampir 500.000 orang di seluruh duniae!

“BLACKPINK The Movie” dirilis di 100 negara dan 3.000 bioskop pada 4 Agustus. Di Korea, CGV menayangkan film ini dalam berbagai format seperti ScreenX dengan tiga layar bioskop, 4DX dengan rasa echo seperti dalam konser, dan 4DX Screen yang menggabungkan kedua format.

Negara dengan penonton terbanyak antara lain Meksiko, Amerika Serikat, Turki, Brasil, dan Jepang. Selain itu, sejak YG Entertainment mengumumkan kabar perilisan film ini pada 16 Juni lalu, Meksiko menjadi salah satu dari lima besar negara yang mencari kata kunci BLACKPINK di Google setiap kali terdapat berita tentang film ini.

Film ini diharapkan dapat tayang di beberapa negara di Asia Tenggara (Indonesia, Thailand, dan Malaysia) sekitar akhir bulan Agustus setelah dilonggarkannya peraturan tentang COVID-19. Hasilnya, jumlah layar bioskop pun akan bertambah dari 3.000 menjadi 4.200.

“BLACKPINK The Movie” merupakan bagian dari proyek perayaan lima tahun debut (“4+1 Project”), yang berisi pengalaman lima tahun kebersamaan mereka serta berisi sejumlah penampilan grup. Empat member (4) dan penggema mereka BLINK (+1) berhasil membuat BLACKPINK menjadi grup global seperti saat ini.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.