Red Velvet Ucapkan Terima Kasih untuk Fans dan Kenang 7 Tahun Karier Mereka

by

Red Velvet merayakan tujuh tahun debut mereka melalui sebuah siaran langsung di Naver V Live!

Pada 1 Agustus, Red Velvet menggelar siaran langsung untuk merayakan debut mereka di tahun 2014, saat merilis single perdana “Happiness”. Setelah menunjukkan kegembiraan dengan menarikan lagu tersebut di awal acara, Joy berkata, “Sudah lama kami tidak menggelar siaran langsung dengan kelima member. Aku senang kami bisa bersama dengan penggemar di hari yang spesial ini.”

Mereka kemudian mengumumkan beragam segmen yang telah dipersiapkan untuk pesta ulang tahun mereka, seperti mengenang kembali kebersamaan mereka. Wendy berkata, “Aku tidak percaya ini sudah ulang tahun kita yang ketujuh. Saat memikirkan para senior, aku tidak percaya, tapi ternyata kami juga menyusul.”

Seulgi menimpali, “Aku menjadi trainee selama tujuh tahun. Dulu, waktu terasa berjalan amat lambat, tapi sekarang rasanya sangat cepat. Sebuah perasaan yang baru, karena waktu berjalan lebih cepat dari yang aku bayangkan.” Ia menambah sambil tertawa, “Aku sudah di agensi selama 14 tahun.”

Yeri berkata, “Aku debut saat masih 17 tahun (usia Korea), dan sekarang aku sudah 23 tahun. Aku tidak percaya. Sepertinya orang-orang di sekitarku juga tidak percaya. Usia ini terasa jauh, tapi rasanya juga baru.”

Mengenang kembali karier mereka sejak tahun 2014, Seulgi berkomentar, “Aku bisa merasakan bagaimana para member, yang dulunya masih di bawah umur, berubah selama tujuh tahun karier kami.” Red Velvet juga membahas tentang Yeri yang bergabung di tahun 2015, kemenangan pertama di program musik, konsep “red” versus “velvet”, kenangan dari acara fan signing, dan lainnya.

Tentang tahun 2018, yang menjadi tahun sibuk bagi mereka, Irene membagi, “Aku ingat harus mengingat koreografi baru tapi tidak punya waktu.” Joy menambahkan, “Kalian merasa bangga saat semuanya selesai, tapi saat itu sangat sulit. Masa-masa sekitar konser kedua kami sangatlah sibuk.” Mereka kemudian mengungkap rasa terima kasih untuk para penggemar, “Bukan hanya kami yang bekerja keras, penggemar kami juga.”

Joy kemudian mengungkap penyesalannya saat berkata, “‘Psycho’ sangat bagus, tapi kami tidak bisa banyak menampilkannya.” “Psycho”, lagu utama dari album repackage “The ReVe Festival: Finale” dirilis beberapa hari sebelum SBS Gayo Daejeon 2019 saat Wendy mengalami cedera saat sedang gladi bersih.

Joy melanjutkan, “Sampai promosi, Wendy menjaga tubuh dan pikirannya dengan baik.” Wendy menimpali, “Sekarang, aku merasa seperti meningkat. Aku tidak percaya ini sudah ulang tahun kami yang ketujuh, tapi waktu itu membantuku banyak. Menurutku aku memang membutuhkan waktu itu.”

Jelang akhir acara, para member menjawab sejumlah pertanyaan dari para penggemar. Wendy membagi, “Bahkan di kehidupanku selanjutnya, aku ingin terlahir kembali sebagai Red Velvet. Aku ingin membalas cinta (yang aku terima).” Seulgi juga berujar, “Momen saat aku merasa paling bangga dengan penggemar adalah saat mereka ikut bernyanyi dan menari di konser.” Irene membuat semua tertawa saat mengungkap, “Member yang paling sering berbicara di grup chat kami adalah Wendy.”

Red Velvet juga bersiap untuk kembali di bulan Agustus dengan album mini Queendom”.

Selamat ulang tahun untuk Red Velvet!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.