Ryu Jun Yeol Tunjukkan Sisi Kesepian Karakternya dalam Drama “Lost”

by

Drama mendatang JTBC “Lost” telah merilis poster dan teaser baru dari Ryu Jun Yeol.

Drama ini bercerita tentang kisah orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidup mereka.

Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menjalankan layanan di mana karyawannya memerankan peran apa pun yang diminta klien. Meskipun dia berjuang untuk mengatasi kemiskinan, dia menjadi takut pada dirinya sendiri karena ketakutan bahwa dia tidak akan bisa menjadi apa-apa.

Sementara Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang penulis bayangan berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah dia tidak berarti apa-apa.

Dalam poster baru dengan warna sepia, Ryu Jun Yeol berubah menjadi Kang Jae dan menunjukkan sisi kesepian karakternya.

Keterangannya berbunyi, “Kekasih, teman, tamu, dan pelayat. Di dalam peran ini, tidak ada ‘aku.’”

Video teaser menunjukkan kehidupan Kang Jae yang kesepian dan kosong. Dia berbaring sendirian dengan ekspresi melankolis di wajahnya.

Dalam sulih suara, dia berkata, “Sebuah kisah tentang orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun dalam hidup mereka.”

Staf produksi “Lost” berkata, “Kang Jae adalah karakter tiga dimensi yang kompleks. Ia bolak-balik dari seorang anak laki-laki yang belum dewasa menjadi orang dewasa. Silakan saksikan penampilan Ryu Jun Yeol untuk melihat bagaimana dia akan menggambarkan perubahan psikologis Kang Jae, yang tersesat dan mengembara dalam dirinya yang tidak pasti dan kenyataan yang tidak stabil.”

“Lost” akan tayang perdana pada bulan September.

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.