Yoo Yeon Seok Sebut Akting sebagai Petualangan

by

Yoo Yeon Seok baru-baru ini melakukan pemotretan bersama Arena Homme Plus!

Dalam pemotretan di mana ia menjadi model jam tangan Tag Heuer Aquaracer Professional 300, Yoo Yeon Seok memberikan tampilan yang garang dan kuat dibandingkan dengan penampilannya yang lembut seperti biasanya.

Secara khusus, foto dirinya di dalam air menonjolkan fitur-fiturnya yang tajam.

Selama wawancara setelah pemotretan, Yoo Yeon Seok berbicara tentang pengalaman dan tantangan yang dia hadapi hingga saat ini.

Aktor itu berbagi, “Aku adalah tipe orang yang memiliki banyak rasa ingin tahu. Aku ingin tahu tentang hal-hal yang belum aku lakukan, tempat yang belum pernah aku kunjungi, dan pengalaman yang belum aku miliki. Aku juga serakah untuk pengalaman baru.”

Mungkin karena itu, aku mencari dan menerima tantangan untuk melakukan hal-hal yang tidak biasa aku lakukan,” ungkapnya.

Yoo Yeon Seok juga menekankan bahwa akting telah menjadi petualangan yang berkelanjutan baginya.

Berbicara tentang antusiasmenya untuk mengambil peran baru, ia berbagi, “Akting adalah petualangan yang telah aku lakukan untuk waktu yang lama secara konsisten. Setiap kali aku bertemu sebuah proyek dan setiap kali aku menerima naskah, aku merasa seperti sedang bertualang.”

“Sebagai seorang aktor, tidak ada jawaban pasti tentang bagaimana aku harus berakting. Sebuah petualangan seperti itu. Hanya ada tujuan akhir, dan metode menuju ke sana tidak tetap,” tambahnya.

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.