Suhyun AKMU, Onew SHINee Hingga Rosé BLACKPINK Suguhkan Penampilan Musik Spesial di “Sea of Hope”

by

Rosé BLACKPINK tampil di variety show baru JTBC “Sea of Hope” sebagai karyawan paruh waktu.

“Sea of Hope” adalah pertunjukan di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi laut.

Pemerannya terdiri dari Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin, dan berbagai tamu selebriti juga datang untuk tampil dan bekerja paruh waktu.

Episode 13 Juli menunjukkan akhir dari malam pertama bisnis bar tepi laut. Yoon Jong Shin dan Lee Suhyun AKMU menyanyikan cover lagu “Endless Love” yang indah.

Yoon Jong Shin menjelaskan bahwa mereka menyanyikannya dari sudut pandang ayah dan anak perempuan, karena Yoon Jong Shin sebenarnya satu tahun lebih tua dari ayah Lee Suhyun.

Yoon Jong Shin, Lee Suhyun, dan Onew SHINee membawakan lagu Jung In “Uphill”, dan ketika pelanggan meminta encore, ketiganya juga menyanyikan “Isn’t She Lovely.”

Keesokan harinya, Rosé bergabung dengan para pemeran di asrama, dengan Lee Suhyun mengajaknya berkeliling dan menyarankan agar dia bergabung dengan tim memasak bersama Lee Ji Ah dan Onew.

Kemudian, Rosé mencairkan suasana dengan memainkan sedikit musik piano (“River Flows in You”) dari Yiruma untuk para pemain. Dia juga menyanyikan “The Only Exception” milik Paramore dengan iringan gitarnya sendiri.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.