Jinyoung B1A4 Sebut 3 Kata Kunci Ini untuk Gambarkan Karakternya di Drama “Police University”

by

Drama “Police University” telah merilis potongan gambar menampilkan Jinyoung B1A4!

“Police University” adalah drama baru KBS yang dibintangi oleh Krystal dan Jinyoung sebagai mahasiswa di universitas kepolisian. Cha Tae Hyun berperan sebagai detektif yang mengajar di universitas dan bekerja sama dengan murid-muridnya untuk penyelidikan yang kacau.

Jinyoung akan memerankan karakter bernama Kang Sun Ho, mantan hacker yang akhirnya menjadi mahasiswa tahun pertama di universitas kepolisian.

Kang Sun Ho adalah karakter tanpa ambisi atau emosi, tetapi ia mengalami perubahan besar dan pertumbuhan saat ia bertemu dengan pemuda di universitas kepolisian, menjalin hubungan dengan detektif veteran Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun), dan tiba-tiba jatuh cinta untuk pertama kalinya dengan Oh Kang Hee (Krystal).

Potongan gambar baru menunjukkan sisi berbeda dari Kang Sun Ho. Foto-foto tersebut tidak hanya menggambarkan pesona kekanak-kanakannya, tetapi juga memperlihatkan karisma kerennya sebagai seorang hacker dan martabatnya sebagai mahasiswa baru di universitas kepolisian.

Untuk menggambarkan karakternya Kang Sun Ho, ia memilih kata kunci “laptop,” “seragam judo,” dan “seragam polisi.”

Jinyoung menjelaskan, “Laptop itu menunjukkan sisi cerdas Kang Sun Ho, mantan peretas. Seragam judo menunjukkan proses perubahan fisik Kim Seon Ho yang lemah dan tidak bisa berbuat apa-apa. Seragam polisi adalah pakaian yang membuat ‘anak laki-laki yang tidak punya mimpi’ mulai bermimpi dan membantu mimpinya menjadi kenyataan.”

Jinyoung mengungkapkan, “ ‘Police University’ adalah ‘penyergapan.’ Para aktor memiliki kerja tim yang hebat, dan kami bersenang-senang saat syuting. Aku pikir chemistry ini akan mengejutkan pemirsa, itulah sebabnya aku memilih kata ‘penyergapan’ untuk menggambarkan drama ini.”

Sementara itu, “Police University” akan tayang setelah “At a Distance Spring Is Green” berakhir pada 9 Agustus.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.