Mini Album Ke-9 SF9 ‘TURN OVER’ Terjual 143.000 Kopi di Minggu Pertama Penjualan

by

 

Menurut Hanteo Chart, mini album ke-9 SF9 ‘TURN OVER’, yang dirilis pada 5 Juli, terjual 143.000 album di minggu pertama penjualannya.

Dengan ini, SF9 memecahkan rekor pribadi mereka dengan hampir menggandakan penjualan minggu pertama sebesar 72.000 kopi dari mini album ke-8 mereka ‘9loryUS’.

SF9 telah menunjukkan pertumbuhan mereka dengan penjualan album yang meningkat dengan setiap perilisan album baru. ‘TURN OVER’ adalah perilisan musikal pertama SF9 setelah semua anggota menyelesaikan perpanjangan kontrak mereka, dan membuktikan popularitas tanpa akhir bahkan setelah 6 tahun debut.

Tidak hanya penjualan album mereka yang mengesankan, tetapi lagu-lagu terbaru juga berada di peringkat tiga teratas di chart album K-pop iTunes di sepuluh wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, dan Singapura.

Selanjutnya, lagu-lagu tersebut berada di peringkat lima besar di tangga album iTunes di delapan wilayah berbeda, termasuk Finlandia, Kolombia, Republik Ceko, dan banyak lagi.

Mini album ke-9 SF9 ‘TURN OVER’ adalah album ketiga dan terakhir dari seri album ‘worldview’ mereka ‘9lory’, yang menangkap keinginan SF9 untuk menciptakan takdir mereka sendiri tanpa bergantung pada takdir.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.