Empat Tempat Wisata untuk Mencari Ketenangan di Sacheon

by

Sacheon, di provinsi Gyeongsang Selatan, memiliki beberapa tujuan wisata bagi mereka yang ingin menghindari keramaian dan mencari ketenangan.

Berikut adalah empat tempat yang direkomendasikan bagi pengunjung yang ingin mencari suasana lebih tenang di Sancheon.

Pulau Bito

Angin laut yang sejuk dan pemandangan spektakuler dengan dataran pasang surut yang tak berujung memberikan latar belakang yang indah di pulau ini.

Jalan Pesisir Sacheon

Jalan pesisir menuju Sacheon menawarkan pemandangan Taman Nasional Hallyeohaesang yang indah, dengan pulau-pulau kecil menghiasi laut biru sebagai latar belakang. Di malam hari, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah Jembatan Sancheonpo, yang terpilih sebagai salah satu dari 100 pemandangan malam terbaik di Korea.

Penginapan Haeyang

Habiskan malam di salah satu penginapan laut yang unik di kawasan ini, saat suara ikan, alam, dan air mengelilingi pengunjung yang ingin menghilangkan rasa stress.

Jalur Pesisir Samcheonpo

Nikmati perjalanan pesisir di mana lima jembatan menghubungkan Sacheon dengan Namhae dan nikmati garis pantai yang indah dari hutan dan bebatuan di sekitar Pantai Namildae. Busan ke Sacheon berjarak sekitar 108 kilometer, dan dapat ditempuh perjalanan dengan mobil dan kira-kira dua jam atau dengan bus dari Terminal Bus Antar Kota Busan Seobu di Sasang.

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.