Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, dan Aktor Lainnya Berkumpul Untuk Pembacaan Naskah Pertama Drama Sejarah Fantasi “Lovers of the Red Sky”

by

Drama SBS mendatang “Lovers of the Red Sky” telah merilis foto dari pembacaan naskah pertama para pemain.

Sebuah drama roman fantasi sejarah yang berlatar era Joseon, “Lovers of the Red Sky” didasarkan pada novel “”Hong Chun Gi” oleh penulis Jung Eun Gwol, yang novelnya “Sungkyunkwan Scandal” dan “The Moon Embracing the Sun” juga diadaptasi menjadi drama populer.

Drama ini disutradarai oleh Jang Tae Yoo, yang karya masa lalunya termasuk “My Love from the Star,” “Hyena,” dan banyak lagi.

Foto-foto yang dirilis menunjukkan chemistry dan semangat para pemain dari pembacaan naskah pertama mereka pada November 2020. Pertama, Kim Yoo Jung memainkan peran Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon, yang lahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya.

Selama pembacaan naskah, dia dengan sempurna menggambarkan karakternya dengan penampilannya yang penuh semangat yang memancarkan pesona berani dari Hong Chun Gi.

Ahn Hyo Seop menunjukkan kehadirannya yang tak tertandingi sebagai peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya. Aktor tersebut memerankan Ha Ram dalam cahaya yang indah dan misterius dan menandai karakter utama baru dengan aktingnya yang menawan.

Gong Myung, yang telah berakting dalam beragam film dan drama, mengambil peran sebagai Pangeran Anpyeong, yang tampak sebagai seorang romantis berjiwa bebas tetapi menyembunyikan kesepian yang mendalam.

Gong Myung akan memikat wanita dengan menjelma menjadi pangeran romantis yang menyukai puisi, buku, dan seni.

Kwak Si Yang memamerkan karismanya dengan akting yang bersemangat sebagai Pangeran Sooyang, seorang pangeran yang kejam dan ambisius yang bertekad untuk menjadi raja dengan segala cara.

Dengan peran baru ini, ia akan menunjukkan sisi dirinya yang belum pernah dilihat sebelumnya dan menambah ketegangan pada plot.

Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, dan Gong Myung memikat semua orang dengan chemistry mereka yang fantastis, dan penampilan antusias serta kerja tim yang baik.

Penambahan aktor pendukung dengan pengalaman akting yang solid, seperti Jang Hyun Sung, Kim Kwang Gyu, dan Moon Sook, semakin memanaskan pembacaan naskah pertama.

Produser berkomentar, “Ini adalah pembacaan naskah yang dapat mengkonfirmasi penampilan dan sinergi para aktor yang penuh gairah. Ini sangat hidup sehingga setiap karakter dalam naskah terasa dengan jelas, dan itu membuat semua orang semakin menantikan kisah ‘Lovers of the Red Sky,’ yang akan diekspresikan dalam sebuah video.

Harap mengantisipasi romansa fantasi ‘Lovers of the Red Sky’ yang seperti lukisan.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.