SF9 Berbicara Tentang Menemukan Diri Sendiri Melalui “Kingdom,” Memperbarui Kontrak, dan Ingin Menjadi Panutan

by

Pada tanggal 5 Juli, SF9 mengadakan showcase untuk perilisan mini album kesembilan mereka “Turn Over.”

Ini adalah comeback resmi pertama SF9 dalam setahun sejak perilisan mini album kedelapan “9loryUS” pada Juli 2020. Sejak itu, SF9 telah merilis album spesial untuk ulang tahun keempat mereka, memperbarui kontrak dengan FNC Entertainment, dan berkompetisi di Mnet. “Kingdom: Legendary War.”

Leader Youngbin berkata, “Sudah tepat satu tahun sejak kami berdiri di atas panggung untuk sebuah showcase, jadi kami gugup dan bersemangat, tetapi karena ini adalah pertama kalinya kami berdiri di depan publik sejak ‘Kingdom,’ para anggota memiliki ekspresi yang berbeda.” Chani menambahkan, “Apa yang aku pelajari melalui ‘Kingdom’ adalah bahwa SF9 tidak memiliki batas.”

Inseong dites negatif untuk COVID-19 setelah melakukan kontak dengan aktris Cha Ji Yeon, tetapi karena tindakan pencegahan, dia tidak hadir untuk showcase SF9. Youngbin menjelaskan, “Untungnya, Inseong menerima hasil tes negatif, tetapi untuk kesehatan dan keselamatan semua orang, dia tidak dapat bersama kami. Namun, kami sangat berniat untuk menunjukkan kepada para penggemar bahwa kami ber sembilan melakukan promosi bersama.”

Tentang album baru mereka, “Turn Over,” Zuho berkata, “Kami mengeluarkan banyak album dengan tujuan untuk menemukan warna kami sendiri, tetapi aku pikir kami dapat menemukannya di ‘Kingdom.’ Album ini telah dirilis, setelah kita menemukan warna sendiri. Ini adalah suara yang minimalis, jadi mudah untuk didengarkan, dan ada aspek performanya juga.”

Taeyang berkata, “Fokus kami adalah membebaskan diri dari hal-hal yang telah kami lakukan sebelumnya. Kami mendekatinya dengan perasaan yang lebih fleksibel dan tanpa gender.

Aku pikir performa seperti ini adalah warna kami. Karena ‘Kingdom’ memberi kami kesempatan untuk menantang diri kami sendiri, kami dapat menemukan warna tersebut.”

Tentang kesembilan anggota yang memperbarui kontrak dengan FNC Entertainment, Hwiyoung berkata, “Alasan terbesar adalah ketika para anggota mendiskusikannya di antara kami sendiri, masih ada banyak hal yang ingin kami capai.

Kami masing-masing telah melakukan banyak aktivitas solo, dan ini adalah kesempatan bagi kami untuk berkumpul kembali bersama, jadi kami memperbarui tanpa ragu-ragu.” Youngbin menambahkan, “Hwiyoung adalah anggota yang paling aktif meminta anggota lain untuk memperbarui.”

Hwiyoung melanjutkan, “Ketika kami berbicara dengan CEO, dia mengatakan bahwa dia akan mendukung kami maju selama kami bekerja keras. Kami suka jika tim kami bertahan lama, tetapi kami juga memiliki impian kami sendiri yang ingin kami capai, jadi masing-masing dari kami berbagi pemikiran sendiri dan dia berkata akan membantu kami di jalan kami untuk mencapainya. Secara pribadi, aku ingin terus berjalan selama aku bisa berjalan, selama aku bisa berbicara, atau bahkan jika aku tidak bisa.”

Merujuk “Kingdom” lagi, Taeyang berkata, “Itu adalah kesempatan dan tantangan besar bagi kami. Kami keluar dari proses biasa mempersiapkan album dan mencoba sesuatu yang baru dalam bentuk bersaing dan tampil dengan artis lain.

Karena itu adalah kesempatan bagi kami untuk melepaskan diri dari apa yang biasanya kami lakukan, kami dapat mencoba berbagai hal. Kami melakukan penampilan yang kuat di beberapa ronde pertama dan juga melakukan penampilan unisex untuk ‘Move.’

Pada akhirnya, aku mengembangkan rasa keinginan yang kuat bahwa kami adalah tim yang dapat membebaskan diri dari batasan yang telah kami tetapkan. untuk diri kita sendiri dan melakukan hal-hal yang mengejutkan dan tidak biasa. Aku juga ingin menonjolkan koreografi kami sebagai salah satu senjata terbaik kami.”

SF9 mengatakan bahwa tujuan mereka untuk comeback ini adalah, “Kami telah mengambil No. 1 di acara musik sebelumnya, tetapi kami ingin menerima lebih banyak cinta dan pengakuan dari publik sebagai tim di chart musik dan acara musik.”

Zuho menambahkan, “Aku pikir sangat keren bahwa begitu banyak artis senior melakukan promosi lagi setelah menyelesaikan wajib militer mereka. Kami juga ingin menjadi tim yang akan dikenang sebagai panutan bagi artis junior kami, yang akan berpikir, ‘Aku ingin menjadi seperti mereka.’ Dengan pola pikir inilah kami memperbarui kontrak, jadi kami akan terus bersama dan bekerja keras.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.