Jun Ji Hyun Bersiap Membalaskan Dendamnya di “Kingdom: Ashin of the North

by

“Kingdom: Ashin of the North” telah membagikan cuplikan baru dari kisahnya yang penuh aksi!

Sebuah spin-off khusus dari film thriller K-zombie Netflix-asli yang populer, ‘Kingdom: Ashin of the North’ menyatukan potongan-potongan yang sangat penting dari teka-teki yang hilang seputar penyakit menakutkan yang telah meneror tanah Joseon.

Spesial tidak hanya akan mengungkapkan latar belakang Ashin (Jun Ji Hyun) yang misterius, tetapi juga akan menceritakan kisah asal usul tanaman kebangkitan, yang ditemukan oleh Ashin muda (diperankan oleh Kim Si Ah).

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Ashin muda secara tidak sengaja menemukan tanaman kebangkitan di daerah terlarang dekat perbatasan Joseon. Dia juga akhirnya menemukan catatan yang berkaitan dengan tanaman, yang akhirnya mengarah ke angin puyuh, tragedi yang menyapu seluruh kerajaan.

Dalam menemukan tanaman kebangkitan, Ashin muda secara tidak sengaja mengubah jalannya sejarah.

Di tengah lanskap utara yang dingin dan suram, tentara Joseon yang melindungi perbatasan terancam oleh kekuatan luar, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi di medan yang suram ini.

Sementara itu, begitu dia dewasa, Ashin membuktikan kekuatan yang harus diperhitungkan. Dengan tatapan melankolis yang mengisyaratkan tragedi yang dihadapinya sebagai seorang anak, Ashin siap untuk membalas dendam pada mereka yang menghancurkan dunianya.

‘Kingdom: Ashin of the North’ tayang perdana melalui Netflix pada 23 Juli.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.