Song Joong Ki Akan Menyelesaikan Syuting untuk Filmnya ‘Bogota’ di Korea Selatan

by

Pada tanggal 23 Juni, Megabox JoongAng Plus M menyampaikan kabar tentang film kriminal ‘Bogota’.

‘Bogota’ adalah film thriller kriminal yang berlatar tahun 1990-an, di mana seorang pemuda berusia tiga puluhan beremigrasi ke Kolombia dan mencoba menetap di pasar tradisional yang terletak di Bogota. Film ini disutradarai oleh Kim Sung-Jae.

‘Bogota’ pertama kali menarik banyak perhatian dengan susunan pemain yang kuat dari Song Joong Ki, Lee Hee Jun, dan Kwon Hae Hyo.

Telah dilaporkan bahwa para aktor melanjutkan syuting di Korea Selatan pada 21 Juni. Sementara mereka mulai syuting di Kolombia pada Januari tahun lalu, kru produksi dan aktor ‘Bogota’ harus menghentikan semua kegiatan syuting pada Maret 2020 karena pandemi.

Setelah menata ulang proyek produksi, ‘Bogota’ berencana untuk menyelesaikan syuting sisa adegan mereka di Korea Selatan, selama sekitar tiga bulan lagi.

Menanggapi syuting yang dilanjutkan, produser ‘Bogota’ menyatakan, “Karena sulit untuk memulai syuting lagi, prioritas utama kami adalah melindungi keselamatan dan kesehatan semua anggota staf dengan mengikuti pedoman karantina. Untuk membuat film yang bagus di lingkungan yang stabil, kami akan melakukan yang terbaik”.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.