Joy Red Velvet Berbagi Pemikiran Soal Album Solo dan Ungkap Cinta untuk Penggemar

by

Joy Red Velvet terlihat mempesona dalam pemotretannya bersama dengan majalah Singles!

Bulan lalu, Joy melakukan debut solonya dengan album remake “Hello” dan lagu utama dengan nama yang sama. Baik lagu dan album menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia.

Untuk pemotretan, Joy memamerkan energinya yang cerah dan menyegarkan.

Dalam wawancara untuk pemotretan, Joy berbicara tentang bagaimana rasanya membuat ulang lagu-lagu lama untuk album solo pertamanya.

Dia berbagi, “Mirip dengan bagaimana aku menerima kekuatan dari lirik dan melodi, aku berharap lebih banyak orang akan merasakan emosi ini. Aku ingin mengungkapkan perasaanku tentang momen dan orang-orang yang benar-benar berharga setelah kau menyadarinya meskipun mereka berlalu tanpa banyak berpikir.”

Dia melanjutkan, “Selama lebih dari tiga bulan, aku hanya fokus mengerjakan album ini. Aku mendiskusikan konsep gaya rambut, rias wajah, dan pakaian untuk setiap lagu dengan tim visual.”

Selain terpilih sebagai MC baru untuk “Animal Farm”, Joy juga bersiap untuk kembali ke layar kaca dengan drama mendatang “Just One Person”.

Joy berbagi, “Sumber kekuatanku untuk mempersiapkan sesuatu untuk dibawa ke dunia ini adalah penggemarku. Bahkan sekarang, setelah berhasil menyelesaikan album solo pertamaku, aku terus merencanakan kegiatan baru daripada istirahat.”

Joy juga meneteskan air mata saat membaca pesan yang dikirim oleh penggemar selama siaran V LIVE.

Dia berbagi, “Aku pikir tugasku adalah menunjukkan berbagai warna sambil terus melakukan pekerjaan untuk membalas cinta dan dukungan yang dikirim oleh penggemar.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.