Eunhyuk Super Junior Membeli Rumah Mewah Setelah Mendengar Ibunya Tidak Punya Banyak Waktu Lagi untuk Hidup

by

Eunhyuk Super Junior baru-baru ini mengungkapkan alasan sedihnya memutuskan untuk membeli rumah mewah untuk keluarganya.

Dalam episode baru ‘Mr. House Husband Season 2’ yang tayang pada 19 Juni, Eunhyuk mengungkapkan rumah mewah yang ia beli untuk ditinggali bersama keluarganya.

Selama segmen wawancara acara, Eunhyuk menyatakan, “Aku pikir aku harus tinggal bersama keluargaku jadi aku mengosongkan rekening bank dan ‘Flexed’ di real estat.”

Namun, acara tersebut juga mengungkap kisah sedih di balik pembelian besar-besaran rumah mewah ini.

Pada tahun 2017, ibunya didiagnosis dengan pneumonia interstitial, dan dia hanya dapat menggunakan 37% dari paru-parunya. Eunhyuk menjelaskan, “Rumah sakit menyarankan dia menerima transplantasi paru-paru. Jika dia mendapatkan transplantasi paru-paru, maka dia bisa hidup paling lama tujuh tahun.

Eunhyuk lalu melanjutkan, “Sejujurnya, alasanku memutuskan untuk tinggal bersama keluargaku adalah karena kesehatan ibuku menurun.

Dokter tidak memberi tahu kami waktu tertentu yang dia miliki tetapi mereka selalu memberi tahu kami untuk bersiap-siap.”

Eunhyuk juga mengungkapkan bahwa ketika batuk ibunya tidak terdengar baik, dia akan lari ke bawah untuk memeriksa apakah ibunya baik-baik saja.

Setelah memeriksa ibunya baik-baik saja, baru kemudian dia bisa tidur.

Ibunya juga menyadari betapa anaknya peduli dan khawatir padanya. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara, “Eunhyuk adalah putra yang sangat menggerakkan hatiku. Aku ingin selalu berada di samping putraku. Jadi, aku senang dan bahagia tinggal bersamanya.”

Eunhyuk menambahkan, “Saat aku berpromosi dengan Super Junior, aku terpisah dari orang tua selama hampir dua puluh tahun dan aku tidak dapat berbuat banyak untuk mereka.

Jadi tujuanku adalah menjadi dukungan yang kuat untuk keluarga ini.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.