Han So Hee Bersandar Mesra di Pundak Song Kang dalam Poster Terbaru “Nevertheless”

by

Drama baru JTBC “Nevertheless” merilis poster terbaru Han So Hee dan Song Kang!

Diangkat dari webtoon, “Nevertheless” merupakan drama romansa tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang tidak percaya cinta namun masih ingin berpacaran, dan pria bernama Park Jae Uhn, yang tidak ingin berpacaran namun masih ingin memiliki teman kencan.

Pada 9 Juni, “Nevertheless” merilis poster romantis Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn, memberikan petunjuk hubungan yang manis dan lembut antara keduanya. Yoo Na Bi perlahan membenamkan kepalanya di pundak Park Jae Uhn, dan keduanya membuat berdebar saat bibir Yoo Na Bi hampir menyentuh tato kupu-kupu di leher Park Jae Uhn.

Park Jae Uhn tak memalingkan kepalanya, namun juga tidak mendorong agar pergi. Meskipun dekat secara fisik, namun mereka tak saling menatap dan sorot mata mereka penuh dengan emosi yang rumit. Teks dalam posternya bertuliskan, “Aku tahu, tapi bagaimanapun,” memberikan petunjuk bahwa keduanya akan menjadi pengecualian dan faktor variabel dalam kehidupan masing-masing.

Song Kang dan Han So Hee akan menggambarkan romansa realistis antara anak muda dengan gairah yang menggebu. Song Kang berperan sebagai Park Jae Uhn, yang manis kepada semua orang namun juga tak dapat memberikan hati sepenuhnya untuk orang lain. Namun, perasaannya berubah saat Yoo Na Bi datang ke hidupnya. Han So Hee memerankan Yoo Na Bi, yang tidak percaya cinta karena hubungan pertamanya gagal total. Bagaimanapun, ia kemudian tertarik dengan Park Jae Uhn, yang menjadi bunga yang tidak dapat dimiliki siapapun, sejak pertemuan pertama mereka, dan Yoo Na Bi yang akhirnya terbang menuju orbit Park Jae Uhn.

Mengenai kemistri mereka, Song Kang membagi, “Dia adalah seorang aktris dengan atmosfer natural yang sangat bagus. Ini pertama kalinya aku berakting dengan orang seumuranku, tapi aku bisa berakting dengan nyaman berkat perhatian Han So Hee. Dia banyak membantu dengan meningkatkan kemistri kami. Aku selalu bersyukur sepanjang syuting.”

Han So Hee membagi, “Karena kepribadian aktor Song Kang yang riang hampir sama dengan Park Jae Uhn, karakternya menjadi lebih memesona. Saat aku melihatnya mendalami karakter Park Jae Uhn, aku juga ikut fokus dengannya.”

“Nevertheless” merupakan drama sepanjang 10 episode yang dijadwalkan tayang pukul 11 malam KST setiap hari Sabtu mulai 19 Juni.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.