“Kingdom: Ashin of the North” Pastikan Rilis di Bulan Juli dan Rilis Teaser Terbaru

by

Netflix telah mengonfirmasi tanggal perilisan untuk episode spesial “Kingdom”!

Sebagai perpanjangan dari musim kedua “Kingdom”, “Kingdom: Ashin of the North” menceritakan tentang Ashin, figur misterius yang ditemui oleh karakter Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat sedang berjalan ke utara ketika mencari rahasia di balik tanaman kebangkitan. Karakter Jun Ji Hyun menjadi perbincangan hangat setelah muncul di akhir musim kedua, dan latar belakang Ashin yang misterius akhirnya akan terungkap di episode mendatang. Selain kisah Ashin, pewaris desa suku Yeojin Utara, episode ini juga akan mengungkap kisah tanaman kebangkitan.

Park Byung Eun, yang meninggalkan kesan mendalam sebagai kepala Komando Kerajaan bernama Min Chi Rok di “Kingdom” musim kedua, juga akan tampil di episode spesial ini.

Episode spesial ini diarahkan oleh sutradara Kim Sung Hoon, yang sebelumnya merupakan produksi umum di musim pertama dan kedua “Kingdom”. Penulis naskah Kim Eun Hee, yang sebelumnya menulis dua musim “Kingdom”, juga akan berpartisipasi menulis episode spesial ini. Episode ini akan diproduksi oleh BA Entertainment dan Studio Dragon.

“Kingdom: Ashin of the North” akan rilis pada 23 Juli, dan Netflix membagikan teaser terbaru!

Teaser dibuka dengan musik misterius, dan memberikan cuplikan Ashin muda di tengah goa yang gelap. Jemarinya tampak menyentuh sebuah kata aneh yang tertulis di atas batu, dan tatapan matanya penuh dengan misteri. Ia tampak memegang sebuah bunga berwarna ungu, yang merupakan tanaman kebangkitan, dan di akhir video, ia meremukkannya di telapak tangan yang kecil. Keterangan dalam video ini bertuliskan, “Untuk membangkitkan mereka yang mati, ada harga yang harus dibayar.” Episode spesial ini akan mengungkap bagaimana wabah dimulai dan bagaimana tanaman kebangkitan tumbuh di wilayah utara dan menelan Joseon di tengah kegelapan.

Saksikan teasernya berikut ini:

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.