Shin Hyun Been Dalam Diskusi untuk Bintangi Drama JTBC Bareng Song Joong Ki

by

Pada tanggal 2 Juni, seorang perwakilan industri melaporkan, “Shin Hyun Been telah dicasting untuk peran utama dalam drama JTBC baru ‘Chaebol Family’s Youngest Son’.”

Menanggapi laporan tersebut, agensi Shin Hyun Been, Yooborn Company berkomentar, “Dia telah menerima tawaran casting untuk drama ‘Chaebol Family’s Youngest Son’ dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.”

Shin Hyun Been telah ditawari peran sebagai jaksa Seo Min Young yang bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Dia adalah seseorang yang rela menghindari atau melanggar hukum agar keadilan dapat ditegakkan.

Seo Min Young dan Jin Do Joon akan terlibat dalam hubungan yang berjalan di antara cinta dan kebencian.

Shin Hyun Been sebelumnya tampil mengesankan dengan aktingnya dalam film seperti “Confidential Assignment,” “Seven Years of Night,” “Sunset in My Hometown,” dan “Beasts Clawing at Straws.”

Setelah menerima banyak cinta sebagai Jang Gyeo Ul di “Hospital Playlist,” dia saat ini bersiap untuk musim kedua, yang tayang perdana pada 17 Juni, dan juga syuting untuk drama baru dengan Go Hyun Jung.

Kemungkinan akan tayang di JTBC, “Chaebol Family’s Youngest Son” akan ditulis oleh Kim Tae Hee dari “Sungkyunkwan Scandal” dan disutradarai oleh Jung Dae Yoon dari “She Was Pretty” dan “W.”

Syuting dijadwalkan akan dimulai pada semester kedua tahun 2021.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.