Drama JTBC “Nevertheless” Membagikan Sekilas Momen Manis Song Kang dan Han So Hee

by

Drama baru JTBC berjudul “Nevertheless” telah membagikan sekilas momen manis Song Kang dan Han So Hee

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Nevertheless” adalah drama romantis yang dibintangi oleh Han So Hee sebagai Yoo Na Bi, seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, dan Song Kang sebagai Park Jae Uhn, seorang pria yang tidak ingin berkencan tetapi masih ingin memiliki teman kencan.

Potongan gambar terbaru dari drama tersebut menunjukkan momen romantis Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn. Foto pertama memperlihatkan sekilas pertemuan unik pertama antara kedua karakter tersebut.

Park Jae Uhn menulis sesuatu di pergelangan tangannya, dan kontak dekat mereka sejak pertemuan pertama membuat hati berdebar-debar.

Di foto berikutnya, Park Jae Uhn sedang mengajari Yoo Na Bi cara melempar anak panah. Salah satu tangannya secara alami bertumpu pada bahunya, dan tangan lainnya melingkari pergelangan tangannya.

Foto lain menggambarkan Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn sendirian di studio. Dia mempelajari catatannya dengan wajah serius, dan dia mengawasinya dengan sikap main-main.

Foto berikutnya menunjukkan mereka juga menikmati kencan di kampus. Ini adalah malam musim semi, dan mereka duduk di bawah pohon sakura.

Tim produksi menyatakan, “Han So Hee dan Song Kang benar-benar tenggelam dalam karakter mereka dan menggambarkan perubahan emosional Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn serta kemajuan hubungan mereka secara detail.

Sinergi antara dua aktor populer ini akan membawa keseruan. Silahkan nantikan kisah cinta sejati antara orang-orang muda yang akan menghiasi Sabtu malam dengan chemistry yang akan membuat hati pemirsa berdebar hanya dengan melihat mereka.”

“Nevertheless” tayang perdana pada 19 Juni pukul 11 ​​malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.