Song Kang Mengaku Terkejut dengan Kepribadiannya Sendiri

by

 

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah GQ, Song Kang merefleksikan perasaan dirinya dan berbicara tentang dramanya yang akan datang.

Ketika ditanya imej seperti apa yang ingin dia tunjukkan kepada orang lain, ia berbagi, “Aku mencoba untuk menunjukkan diriku dengan jujur, apa adanya, dan aku merasa pesona atau aura unikku secara alami akan bersinar. Dan orang pasti merasakan sesuatu ketika mereka melihat sisiku yang itu. Aku sendiri penasaran seperti apa jadinya. Aku rasa aku sedang dalam proses belajar tentang diriku sendiri. ”

Mengenai apa yang telah dia pelajari tentang dirinya melalui akting, Song Kang mengungkapkan bahwa dia terkejut dengan betapa emosionalnya dia.

“Awalnya aku mengira aku adalah orang yang menyendiri dan tipe orang yang tabah,” jelasnya. “Aku tidak tahu apakah aku berubah saat berakting, tetapi ternyata aku mengungkapkan perasaanku tanpa pamrih. Juga, kenapa aku sering menangis? Setiap kali aku merekam adegan sedih, air mataku mengalir tak terkendali.”

Song Kang saat ini membintangi drama JTBC “Nevertheless”, sebuah adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

“Sutradara menginginkan campuran diriku di kehidupan nyata dan karakter dari webtoon asli, jadi aku pikir karakter yang aku mainkan akan sedikit berbeda dari aslinya,” katanya.

Ia juga berbicara tentang lawan mainnya Han So Hee, mengungkapkan, “Aku suka menjadi spontan dengan ad-libs, dan ketika aku membuangnya ke sana, So Hee hebat dalam menerimanya. Mungkin karena kami seumuran, kami bisa berhubungan dengan baik.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.