Song Kang Menunjukkan Sisi Dingin dan Hangat dari Karakter Barunya Dalam Drama JTBC Mendatang

by

 

Drama romantis JTBC yang akan datang, “Nevertheless” merilis potongan gambar baru dari karakter Song Kang.

Berdasarkan webtoon dengan nama yang sama, “Nevertheless” adalah tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee) yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang), yang menganggap kencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Park Jae Uhn ramah dan ceria terhadap semua orang, tetapi dia sebenarnya tidak tertarik pada orang lain dan telah bersumpah untuk berkencan.

Dia adalah ahli “tarik-ulur” yang tidak terbawa emosi. Dia menarik garis tegas antara dirinya dan orang lain dan tidak mengungkapkan perasaannya, tapi saat bertemu Yoo Na Bi, dia mendapati dirinya ingin melewati batas itu.

Song Kang telah mengambil peran berbagai karakter dalam berbagai proyek, dan penggemar sangat antusias dengan perubahannya menjadi Park Jae Uhn.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan sisi keren dan hangat dari karakternya. Park Jae Uhn baik kepada semua orang, tapi dia sebenarnya berhati dingin karena dia tidak terlalu peduli dengan orang lain.

Di satu foto, dia tersenyum manis ke seseorang, tapi di foto lain, matanya kosong dari emosi. Potongan gambar juga menunjukkan sekilas Park Jae Uhn sebagai mahasiswa seni yang rajin.

Song Kang membagikan alasannya membintangi drama tersebut. Dia berkata, “Ini benar-benar berbeda dari romansa yang pernah aku lihat sebelumnya. Aku sangat tertarik padanya, dan aku pikir aku bisa menunjukkan sisi baru diriku kepada pemirsa.”

Kemudian ia menambahkan, “Ini adalah drama yang sangat jujur. Itulah mengapa aku pikir ini bisa merangsang kegembiraan baru. ”

“Nevertheless” akan tayang perdana pada 19 Juni pukul 11 ​​malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.