“Voice” Melihat Kembali Penjahat Mengerikan di Masa Lalu dalam Teaser untuk Musim Ke-4

by

tvN telah mengungkapkan teaser untuk musim keempat “Voice”!

“Voice”, yang menayangkan musim pertamanya pada tahun 2017, berkisah tentang pusat panggilan darurat yang berusaha memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas dari panggilan darurat yang mereka terima.

Musim mendatang akan mengadu Tim Golden Time melawan pembunuh keji dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi mereka sendiri.

Dalam teaser pertama untuk musim keempat, Lee Ha Na mengulangi perannya sebagai Kang Kwon Joo, pengisi suara ace. Dalam klip tersebut, dia menghidupkan kembali trauma masa lalunya sebagai mimpi buruk saat dia menghadapi jenis bahaya baru.

Teaser kedua meninjau kembali penjahat di musim sebelumnya: Kim Jae Wook di musim pertama, Kwon Yool di musim kedua, dan Park Byung Eun di musim ketiga.

Kim Jae Wook membawa pesona yang fatal pada perannya, sementara Kwon Yool memamerkan teror dari seseorang yang secara ketat mengendalikan rasa takut yang diinspirasinya.

Park Byung Eun mengirim sensasi ke tulang punggung pemirsa dengan penggambarannya sebagai penjahat yang menggabungkan dua bentuk menjadi “evolusi terakhir.”

Sementara itu, “Voice 4” tayang perdana sekitar bulan Juni.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.