aespa Berbagi Cerita Soal Kehidupan Asrama Mereka

by

Girl grup terbaru SM, aespa, baru-baru ini muncul sebagai tamu di “Good Morning FM with Jang Sung Kyu”!

Pada siaran 18 Mei dari MBC FM4U “Good Morning FM with Jang Sung Kyu,” aespa bergabung sebagai tamu untuk berbicara tentang perilisan terbaru mereka, kehidupan asrama, dan banyak lagi.

Mengenai situasi asrama mereka, Karina menjelaskan, “Kamar-kamar dibagi antara para unnie, aku dan Giselle, dan dua yang lebih muda, Ningning dan Winter. Kami para unnie adalah kucing yang penakut, jadi kami tipe yang naik di kursi paling aman di roller coaster. “

Karina juga mengungkapkan, “Giselle berbicara dalam bahasa Prancis. Setelah berbicara dalam bahasa Prancis untuk worldview video, aku terkejut mendengar dia tidur berbicara dalam bahasa Prancis. Aku pikir dia sekarang menguasai empat bahasa.”

Giselle menambahkan, “Karina bangun sambil menyebut namaku.”

Ketika ditanya bagaimana dia bisa menguasai begitu banyak bahasa, Giselle berkomentar, “Aku berbicara empat bahasa: Jepang, Korea, Inggris, dan Prancis. Tips untuk belajar bahasa adalah menghabiskan waktu dengan orang-orang [yang berbicara bahasa itu], atau jika kalian menonton banyak film, aku rasa kalian secara alami mempelajarinya.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.