BoA Berikan Semangat untuk Kakaknya Kwon Soon Wook yang Didiagnosis Kanker Stadium 4

by


Kwon Soon Wook, kakak dari BoA, telah mengungkapkan bahwa dia mengidap kanker.

Pada 10 Mei, sutradara Kwon Soon Wook melalui akun Instagram pribadinya mengungkapkan berita tersebut, mengatakan bahwa dia telah berhenti bekerja dan bersembunyi sejak dia pertama kali sakit tahun lalu.

“Sekarang aku tahu bahwa status tubuhku benar-benar tidak baik, dan mereka mengatakan kepadaku bahwa aku tidak punya banyak waktu tersisa secara medis, aku telah menderita kanker peritoneal, dan itu adalah kanker stadium 4 dari metastasis.”

Dia kemudian melanjutkan untuk mengingat operasi darurat yang sangat menyakitkan yang harus dia jalani Desember lalu ketika menderita peritonitis dan stent di tubuhnya menembus usus.

Saat ini, ahli medis telah memberinya prognosis kira-kira 2 sampai 3 bulan. Berat badannya juga berkurang menjadi 36 kilogram karena dia tidak bisa makan selama sekitar dua bulan karena obstruksi usus.

“Pengobatan terus dicoba sampai akhir, dan meskipun sakit tanpa janji, aku berusaha keras untuk tidak kehilangan harapan. Ini pertama kalinya aku menangis karena tidak bisa makan bahkan sesendok pun”

Menanggapi postingannya, BoA meninggalkan pesan dukungan yang menyatakan, “Kakak, aku mencintaimu! Kita bisa mengalahkan ini. Aku pasti akan memasak ramyun untukmu. Kita harus makan bersama.

Sepertinya kakakku adalah orang yang sangat kuat. Kamu orang terkeren, terkuat di mataku. Terima kasih telah memberiku kekuatan setiap hari.”

Sementara itu, Kwon Soon Wook adalah pendiri METAOLOZ, perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produksi video musik, iklan, dan drama.

Di antara karya-karyanya termasuk video musik BoA untuk “Only One,” “Copy & Paste,” “Kiss My Lips,” dan “Woman.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.