I.O.I Reuni Rayakan 5 Tahun Debut dengan Gelar Siaran Langsung

by

Merayakan lima tahun debut, para member I.O.I reuni dalam sebuah acara siaran langsung!

Pada 4 Mei pukul 7 malam KST, I.O.I menggelar sebuah acara siaran langsung berjudul “I.5.I – Yes, I Love It!” untuk berbincang dengan para penggemar. Member Lim Nayoung, Yoo Yeonjung, Jung ChaeyeonSomi, Kim Sejeong, Chungha, Choi Yoojung, Kim Sohye, dan Kim Doyeon bersama menyapa penggemar. Namun karena jadwal yang bentrok, Kyulkyung dan Kang Mina tidak dapat hadir.

 

Para member membagikan kabar tentang aktivitas mereka masing-masing, dengan sang leader Lim Nayoung yang mempromosikan drama terbarunya, “Imitation”. Somi mengungkap bahwa dirinya sedang mempersiapkan album baru dan Kim Sejeong membahas musikal terbarunya. Para member lainnya juga berbagi tentang keseharian mereka saat menikmati waktu istirahat.

Dalam sebuah segmen, mereka menyaksikan kembali video-video lama dari awal karier mereka, dibuka dengan showcase debut hingga konser final. Kim Sejeong berkomentar, “Walaupun kami sudah sering membahas semua kenangan ini di grup chat, rasanya menarik kami masih merindukannya.” Choi Yoojung menimpali, “Meski singkat, kami banyak melakukan hal bersama sampai-sampai tak pernah kehabisan bahan untuk dibicarakan.”

 

Segmen selanjutnya merupakan game yang menguji apakah mereka masih ingat dengan koreografi lama mereka, seperti “Dream Girls” dan “Very Very Very”. Selanjutnya, mereka melihat-lihat kembali foto-foto mereka bersama yang membuktikan persahabatan para member yang masih terjalin erat.

I.O.I kemudian menjawab pertanyaan penggemar. Saat ditanya apa yang mereka ingin lakukan kalau mereka semua bertemu kembali, Chungha menjawab, “Aku ingin melakukan promosi bersama. Aku juga ingin ke acara variety.” Pertanyaan selanjutnya ialah “Apa yang ingin dilakukan kalau ada kesempatan memutar kembali waktu?” Kim Sejeong membagi bahwa dirinya ingin membawakan “Whatta Man (Good Man)” dengan formasi lengkap, yang sebelumnya mereka bawakan sebagai sebuah unit. Kim Doyeon menambahkan bahwa dirinya juga ingin melihat lebih banyak dari konser final mereka.

 

Terakhir, penuh emosi mereka mengungkapkan rasa terima kasih kepada satu sama lain dan juga untuk penggemar, membagi harapan agar I.O.I masih bisa seperti ini hingga di masa mendatang. Selanjutnya, para member bahkan semakin emosional saat menerima panggilan video kejutan dari Kyulkyung.

Menyusul siaran langsung ini, para member membagikan sejumlah foto melalui akun media sosial mereka masing-masing.

Lim Nayoung memposting foto grup dan menuliskan, “Terima kasih untuk semua yang sudah memberikan ucapan selamat untuk kami di lima tahun debut ini. Terima kasih untuk para penggemar yang sudah menunggu kami, keajaiban hari ini bisa terjadi. Aku mencintai kalian.”

https://www.instagram.com/p/COc40DxHXOm/?utm_source=ig_embed&ig_mid=BD59B76E-C9A7-4364-B051-9FBFBA744D86

Melalui Instagram Story, ia juga membagikan sejumlah foto bersama dengan para member.

 

Dalam Instagram Story, Somi juga membagikan video dirinya menyanyikan “Very Very Very” menggunakan ukelele sementara Jung Chaeyeon merekamnya. Ia juga membagikan sejumlah foto bersama para member.

 

Kim Doyeon juga mengunggah foto bersama para member di Instagram story.

 

Choi Yoojung memposting sejumlah foto grup dan menambahkan, “Ulang tahun debut kelima I.O.I. Aku ingin berterima kasih untuk semua yang sudah konsisten menunggu dan mendukung kami sehingga kami bisa menepati janji. Aku senang kami bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama hari ini. Yes, I love it! Aku cinta kalian, I.O.I.”

https://www.instagram.com/p/COdAEsWgW1d/?utm_source=ig_embed&ig_mid=69E07BFA-5613-402E-9BDE-D31DEEB0F8D3

Membagikan foto yang sama, Jung Chaeyeon menuliskan, “Aku sangat bersyukur dan senang bisa memiliki hubungan yang sangat berharga seperti ini. Kami semua bisa reuni berkat kalian semua. Terima kasih untuk semua penggemar yang sudah menantikan kami. Yes, I love it.”

https://www.instagram.com/p/COdA4uTFfzu/?utm_source=ig_embed&ig_mid=F47C0F68-824E-4791-86E9-88BF67C5A036

Kyulkyung juga mengenang kembali dengan membagikan foto-foto lama bersama I.O.I. Dalam postingannya, ia membagikan postingan Kim Doyeon’s dam menambahkan, “miss u guys”.

 

Kang Mina juga memposting kembali Instagram Story dari Kyulkyung dan Kim Doyeon, serta menambahkan “Kenangan kita sangat cantik.”

 

I.O.I merupakan grup proyek yang terbentuk di tahun 2016 melalui musim pertama “Produce 101”. Mereka melakukan promosi selama satu tahun sebelum bubar dan kembali ke agensi masing-masing. Saat bubar di tahun 2017, I.O.I berjanji akan reuni dalam lima tahun dan mereka menepati janji dengan menggelar siaran langsung ini.

Selamat ulang tahun debut ke-5, I.O.I!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.