Yoon Shi Yoon, Hani EXID, dan Park Ki Woong Akan Berperan di Drama Komedi Romantis 

by

Yoon Shi Yoon, Hani EXID, dan Park Ki Woong telah dikonfirmasi untuk membintangi drama original wavve “You Raise Me Up” (judul literal).

“You Raise Me Up” adalah drama komedi yang mengelilingi Do Yong Shik, yang mengalami penurunan gairah seks di usia 30-an, saat ia bertemu kembali dengan cinta pertamanya Lee Ru Da, yang merupakan ahli urologi. Drama ini akan ditulis oleh Mo Ji Hye, disutradarai oleh Kim Jung Han, dan memiliki total delapan episode.

Yoon Shi Yoon akan berperan sebagai Do Yong Shik yang berusia 31 tahun, yang sedang mempersiapkan ujian pegawai negeri. Dia tidak hanya menambah berat badan saat belajar untuk ujian, tetapi dia juga harus dirawat oleh seorang ahli urologi. Namun, ia putus asa saat bertemu dengan dokternya, yang merupakan cinta pertamanya.

Salah satu titik fokus dari drama ini adalah menonton Do Yong Shik mengatasi rasa malunya untuk membangun kembali harga dirinya yang jatuh.

Hani akan berperan sebagai ahli urologi Lee Ru Da. Memiliki visual yang luar biasa dan datang dari keluarga kaya, satu-satunya masalah yang dia miliki adalah pacarnya yang terlalu percaya diri. Untuk menjatuhkannya, dia membual tentang cinta pertamanya yang luar biasa. Namun, ketika Lee Ru Da bertemu kembali dengannya di rumah sakit, dia bukanlah orang yang seperti dulu lagi. Untuk menyelamatkan muka, dia memulai misi untuk membantunya meningkatkan harga dirinya.

Park Ki Woong membintangi drama baru untuk pertama kalinya dalam satu tahun sejak drama “Kkondae Intern.” Dia akan berperan sebagai pacar Lee Ru Da, bernama Do Ji Hyuk, seorang psikiater yang menjalankan pusat konseling psikologis di gedung yang sama dengan Lee Ru Da.

Ia lahir dari keluarga kaya, dan memiliki visual yang sempurna, menjadikannya seorang pria yang tampaknya memiliki segalanya. Satu-satunya masalah adalah dia juga terlalu menyadari fakta-fakta ini. Semakin tinggi pesonanya, dia memiliki bakat untuk membuat pacarnya marah.

“You Raise Me Up” baru-baru ini mulai syuting, dan akan dirilis pada musim panas 2021.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.