Sunmi Berbagi Kisah Mengharukan Bagaimana Rain Memberinya Kekuatan Selama Masa Sulit

by

Pada episode terbaru dari acara KBS 2TV “Come Back Home”, Sunmi menceritakan kisah mengharukan tentang bagaimana Rain memberikan kekuatannya selama masa sulit dalam hidupnya.

Untuk siaran 24 April, Sunmi muncul sebagai tamu dan dia membawa serta mantan rekan satu label JYP Entertainment, Rain sebagai pendamping spesial.

Di awal acara, Yoo Jae Suk bertanya, “Kudengar alasan Sunmi datang ke sini hari ini dengan Rain bukan hanya karena kalian berdua memulai di JYP, tapi karena kau berterima kasih padanya untuk sesuatu yang khusus?”

Sunmi melanjutkan dengan menjelaskan, “Sejujurnya, aku harus banyak berterima kasih padanya, saat aku masih trainee, ayahku meninggal. Ketika aku berada di pemakaman sebagai anak tertua dalam keluarga, Rain meneleponku dan memberi tahuku melalui telepon, ‘Aku rasa aku mengerti bagaimana perasaanmu saat ini. Karena kau adalah kepala keluarga sekarang, jaga adik-adikmu dengan baik. Kau harus kuat agar adikmu bisa menemukan kekuatan juga’.”

Rain sebelumnya pernah berbicara tentang ibunya yang meninggal ketika dia masih remaja, sebelum debutnya di bawah JYP Entertainment.

“Sejujurnya, aku hanya seorang trainee pada saat itu,” lanjut Sunmi, “memiliki superstar seperti itu dan panutanku secara pribadi menghubungi dan menghiburku — ingatan itu benar-benar menonjol bagiku ketika aku melihat kembali masa-masa traineeku.”

Rain menanggapi dengan bercanda dan rendah hati, “Itu karena aku tahu dia akan menjadi superstar dan melakukannya dengan sangat baik [setelah debutnya].”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.