Kang Ha Neul Bahas Soal Film Barunya “Story of You and the Rain”

by

Menjelang perilisan film barunya, Kang Ha Neul memberikan wawancara online!

Film Kang Ha Neul yang akan datang “Story of You and the Rain” (judul literal) mengikuti romansa antara Young Ho (Kang Ha Neul) dan So Hee (Chun Woo Hee).

Keduanya menjadi sumber kenyamanan satu sama lain melalui hubungan surat dan membuat janji pertemuan untuk bertemu pada tanggal 31 Desember yang hujan. Film ini memiliki getaran “analog” melalui penggambaran pertukaran surat tulisan tangan daripada panggilan telepon atau pesan teks.

Selama wawancara pada 22 April, Kang Ha Neul berbagi, “Ketika aku membaca skenario, aku merasa tersentuh daripada menangis. Menariknya aku merasa terharu bukan karena film ini sedih, tapi karena aku memikirkan banyak kenangan masa lalu yang sudah aku lupakan. Ketika aku membaca naskahnya, aku merasa itu tersampaikan dengan baik, bahkan hanya melalui teks.”

Ia melanjutkan, “Dalam film tersebut, kalian melihat Young Ho benar-benar menghargai 1.000 dan 2.000 won (sekitar $ 0,89-1,79). Meskipun aku tidak selalu berhubungan dengan saat-saat itu, aku berhubungan dengan karakternya. Ketika aku berumur 20-21 tahun, 1.000 won dan beberapa ratus won yang masuk ke dalam ongkos busku terasa sia-sia. “

Karakter Kang Ha Neul, Young Ho, adalah seorang siswa muda yang mengambil tahun jeda kedua, yang mengirimkan surat cinta pertamanya kepada So Yeon setelah mengenangnya.

Ketika ditanya karakteristik apa yang mirip antara dia dan karakternya, Kang Ha Neul menjawab, “Mendapatkan nilai yang buruk. Meskipun aku tidak mengambil jeda tahun kedua, jika aku tidak berakting, aku bertanya-tanya apakah aku akan mengambil jeda kedua, ketiga, dan keempat ”

Dia juga menunjukkan perbedaan, berbagi, “Sebelum aku menjalin hubungan romantis, aku tidak ambigu ketika kita berbicara. Aku tipe yang pasti.”

Kang Ha Neul juga telah diberi julukan “ikon tindakan kebaikan” dari waktu ke waktu, di mana dia berbagi pemikirannya.

Dia berkomentar, “Secara pribadi, aku tidak menjalani hidupku mencoba untuk tampil seperti itu. Aku hanya menjalani hidupku, jadi aku merasa bersyukur. Karena aku bukan seseorang yang memperhatikan hal itu, aku tidak merasa tertekan, tetapi aku juga tidak berpikir aku harus berhati-hati. Daripada lebih memperhatikannya, aku berpikir bahwa aku harus hidup lebih seperti diriku sendiri.”

Film Kang Ha Neul “Story of You and the Rain” akan tayang perdana pada 28 April.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.