Cek 6 Album K-Pop Terbaru yang Wajib Kamu Punya!

by

Tahun ini banyak banget yang comeback, nih! Bukan cuma makin banyak lagu untuk didengar, tapi juga makin banyak album buat dikoleksi! Dari sekian banyak album K-Pop yang rilis, ada beberapa yang wajib kamu punya, nih! Apa saja, ya?

IU ‘LILAC’

Kalau yang ini, sih, enggak boleh dilewatkan! Album baru “Digital Monster”-nya K-Pop ini diisi dengan lagu-lagu yang luar biasa enak buat didengerin kapan aja. Walaupun baru rilis 25 Maret 2021 lalu, album ‘LILAC’ sudah banjir prestasi. Mulai dari lagu pre-released berjudul ‘Celebrity’ yang dapat penghargaan di berbagai music show, hingga semua lagu di album ‘LILAC’ yang merajai 10 besar di real-time chart beberapa jam setelah dirilis. Enggak heran kalau album yang termasuk all-kill ini

BAEKHYUN ‘BAMBI’

Baekhyun, main vocalist EXO, kini kembali dengan album solo terbarunya, ‘BAMBI’! Antusiasme para EXO-L untuk mendukung solo comeback Baekhyun ini berhasil membawa album ‘BAMBI’ masuk dalam urutan teratas di semua chart musik. Yang bikin beda dari album ini bukan cuma lagunya saja, tapi juga design albumnya! Jika biasanya hanya ada versi photobook, album ‘BAMBI’ punya versi jewel case-nya yang berisi AR Photocard. Lucu banget!

WENDY ‘LIKE WATER’

SM Entertainment kembali merilis album solo buat para artisnya. Kali ini giliran Wendy, main vocalist Red Velvet yang sudah diakui kemampuan vokalnya. Setelah hiatus selama setahun lebih karena insiden di sebuah acara tahunan, Wendy akhirnya kembali dengan album ‘LIKE WATER’. Keindahan suara dan teknik vokal yang luar biasa bisa membuat kamu terbawa arus lembut dan jatuh cinta pada penyanyi berkewarganegaraan Kanada ini. Buat kamu yang suka koleksi album, wajib beli album ‘LIKE WATER’ ini! Ada case version limited edition yang super cantik dengan hiasan bunga asli yang bisa bertahan selama beberapa tahun. Album limited edition ini juga hanya tersedia sebanyak 300 copy dan didapatkan secara random. Duh, mau!

ROSÉ ‘R’

Siapa yang enggak jatuh cinta sama suara unik Rosé? Kali ini, Rosé menyusul Jennie sebagai anggota BLACKPINK yang debut solo. Album ‘R’ milik Rosé ini berhasil menarik perhatian publik, bukan cuma di Korea Selatan tapi juga dunia. Dengan lirik berbahasa Inggris, Rosé menunjukkan dirinya sebagai seorang musisi. Album ‘R’ ini juga tersedia dalam bentuk LP yang pastinya bikin kamu mau langsung checkout!

WayV ‘KICK BACK’

Grup beranggotakan Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang ini telah comeback beberapa waktu lalu. Lagu barunya, ‘Kick Back’ berhasil menarik perhatian dengan koreografi yang mudah diperagakan dan cukup populer tak hanya di antara fans tapi juga di sesama idol. Yang spesial pada comeback album ‘Kick Back’ ini juga karena rilisnya Kit Version atau biasa disebut album Kihno yang pertama untuk WayV. Enggak heran kalau WayZenNi semakin excited sehingga berhasil menjual sekitar 200.000 copy hanya di bulan pertama rilis! Buat kamu yang masih belum beli album Kihno WayV, masih banyak, lho, di Shopee! Tinggal search dan langsung checkout!

ATEEZ ‘ZERO: FEVER PART. 2’

Ateez kembali dengan album ‘Zero: Fever Part. 2’! Setelah album ini dirilis, Ateez berhasil menduduki posisi pertama di Gaon Album Chart dan urutan ke-8 ada Billboard’s World Album Chart! Di album ini, ada pula lagu English Version dari ‘Take Me Home’ yang ikut diproduksi oleh member Ateez, Hongjoong dan Mingi. Spesial banget!

Buat kamu yang mau beli album-album di atas, jangan khawatir! Ada Shopee Big Ramadan Sale yang banyak banget diskon spesial dan gratis ongkir dari tanggal 7 April hingga 11 Mei nanti untuk memudahkan kamu belanja selama bulan Ramadan. Selain itu, ada juga Goyang Berkah 10M berhadiah Koin Shopee dan Saldo ShopeePay 2x lipat, Murah Lebay yang menghadirkan promo harga termurah untuk brand ternama, dan COD Gratis Ongkir Rp0!

Yuk, mulai dipilih-pilih album K-Pop mana yang mau kalo checkout, lalu manfaatkan promonya biar belanja bareng Shopee makin daebak!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.