Leader D1CE Jo Yong Geun Umumkan Pendaftaran Wajib Militer

by

Leader D1CE Jo Yong Geun akan mendaftar wajib militer bulan depan.

Pada 19 April, agensi D1CE, D1CE Entertainment, mengumumkan berita tersebut, bersama dengan surat tulisan tangan dari Jo Yong Geun, di fan café resmi grup.

Dalam surat tersebut, Jo Yong Geun mengatakan:

Halo, Don1y, ini Yong Geun D1CE. Aku menulis ini karena ada sesuatu yang ingin aku katakan pertama kali kepada Don1y kita yang tersayang.

Aku banyak berpikir tentang bagaimana mengatakan ini… Aku telah dipanggil oleh negara untuk memenuhi tugas dinas militerku pada tanggal 6 Mei.

Ketika aku mendengar berita itu, hal pertama yang aku pikirkan adalah Don1y. Kepada semua penggemar yang selalu menunjukkan cinta dan kasih sayang mereka meskipun faktanya aku memiliki kekurangan.

Terima kasih banyak telah membantuku membuat kenangan indah yang tidak akan aku lupakan untuk waktu yang lama. Itu adalah waktu yang sangat berarti bagiku.

Aku akan memenuhi tugas militerku dan kembali dengan sehat. Aku berharap penggemar kami akan selalu sehat dan bahagia juga. Aku akan tetap kuat dengan harapan reuni kita di hatiku. Akhirnya aku mencintaimu, terima kasih.

D1CE adalah grup pria beranggotakan lima orang yang terdiri dari anggota Jo Yong Geun, Kim Hyun Soo, Jung Yoo Jun, Park Woo Dam, dan Woo Jin Young.

Mereka memulai debutnya pada Agustus 2019 dan saat ini bersiap untuk fanmeeting online pada 1 Mei. Grup ini akan melakukan promosi dengan empat anggota setelah pendaftaran Jo Yong Geun.

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.