Park Hyung Sik dalam Diskusi untuk Bergabung dengan Han Hyo Joo di Drama Terbaru

by

Park Hyung Sik kemungkinan akan berperan sebagai petugas polisi dalam drama berikutnya!

Pada 15 April, Ilgan Sports melaporkan bahwa Park Hyung Sik telah dikasting sebagai protagonis dalam drama tvN mendatang “Happiness” (judul literal).

Sumber dari United Artists Agency mengklarifikasi kepada Sports Donga, “Dia secara positif meninjau [tawaran untuk] drama tersebut.”

“Happiness” adalah thriller apokaliptik yang terjadi di saat penyakit menular telah menjadi new normal. Di sebuah apartemen yang baru dibangun di kota besar di mana lantai atas digunakan untuk penjualan umum dan lantai bawah disewakan, drama tersebut menggambarkan pertempuran psikologis yang halus dan diskriminasi kelas yang terjadi.

Kota ini mencapai titik terendah ketika kiamat yang akan datang melanda dalam bentuk penyakit menular jenis baru di mana orang-orang menderita rasa haus yang terus-menerus.

Park Hyung Sik ditawari peran utama pria Jung Yi Hyun, seorang detektif kejahatan kekerasan. Dia dulunya adalah pemain baseball yang sedang naik daun di sekolah menengah, tetapi cedera lutut memaksanya untuk berhenti dari olahraga, dan dia memutuskan untuk menjadi petugas polisi.

Dia adalah karakter cerdas yang bekerja untuk kebaikan bersama daripada keserakahan pribadi. Park Sung Hoon sebelumnya ditawari peran yang sama, dan Han Hyo Joo sedang meninjau tawaran untuk berperan sebagai pemeran utama wanita Yoon Sae Bom.

“Happiness” akan diproduksi oleh Studio Dragon dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.