Gong Yoo Berbagi Cerita Soal Film “Seobok” dan Lawan Mainnya Park Bo Gum

by

Gong Yoo baru-baru ini melakukan wawancara untuk membicarakan tentang film terbarunya “Seobok”.

“Seobok” adalah film fiksi ilmiah tentang mantan agen intelijen bernama Ki Heon (Gong Yoo) yang misi terakhir hidupnya, ditugaskan untuk memastikan pengangkutan yang aman dari klon manusia pertama umat manusia. Park Bo Gum berperan sebagai klon tituler Seobok, target dari banyak kekuatan yang berusaha mencuri klon tersebut untuk diri mereka sendiri.

Sebagai film yang berputar di sekitar subjek klon dan berurusan dengan topik hidup dan mati, “Seobok” tidak akan mudah untuk dibuat. Gong Yoo berkomentar, ” ‘Seobok’ adalah film yang membuatku berpikir dan bertanya-tanya tentang suatu masalah, dan itu membuatku ingin berpartisipasi dalam masalah itu.”

Dia menggambarkan “Seobok” sebagai “pekerjaan rumah” dan menjelaskan, “Aku pernah menolak tawaran untuk membintangi film itu. Aku sangat memikirkannya dan memutuskan, ‘Ini adalah cerita yang terlalu besar untuk aku gambarkan.’ Tapi aku dihubungi sekali lagi, dan kemudian aku bertemu dengan sutradara Lee Yong Joo untuk mendengar detailnya.”

Gong Yoo juga berbicara tentang bromance dengan lawan mainnya Park Bo Gum. Park Bo Gum saat ini sedang menjalani wajib militer, jadi Gong Yoo mempromosikan film tanpa dirinya.

Gong Yoo berkomentar, “Park Bo Gum adalah orang yang sangat jujur dan lurus. Dia sangat jujur sehingga membuatku berpikir dia mungkin tidak menyenangkan.”

Kemudian dia menambahkan, “Dalam film ini, mata Park Bo Gum sangat berbeda dengannya, dan itu adalah sesuatu yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya. Aku pikir ‘Seobok’ akan membantu memperluas spektrum proyek dan karakter baru yang akan dia ambil setelah dia kembali dari militer.”

Gong Yoo terus berbicara tentang Park Bo Gum, ia berkata, “Park Bo Gum adalah seseorang yang tidak mengungkapkan kesulitannya. Dia bukan tipe orang yang mengeluh ketika keadaan menjadi sulit. Aku tahu bagaimana perasaannya juga. Jadi aku menyuruhnya untuk mengungkapkan semuanya dan curhat.”

Kemudian aktor tersebut berbicara tentang menerima panggilan telepon yang tidak terduga dari Park Bo Gum. Dia berbagi, “Dia sangat senang karena film kami dirilis dan kami mengadakan konferensi pers. Dia bilang dia gugup juga. Aku pikit aku tidak akan terlalu gugup jika dia ada di sana bersamaku. Itu kesepian saat aku sendirian. Aku berpikir, ‘Dia mengawasi segalanya dari tentara.’ “

Gong Yoo mengakui bahwa dia tidak tahu akan bekerja dengan Park Bo Gum, “Ini adalah pertama kalinya aku membuat film sendirian dengan aktor junior laki-laki. Meskipun aku pernah bekerja dengan banyak aktor senior sebelumnya, ini adalah pertama kalinya aku memimpin film dengan aktor junior laki-laki. Orang-orang menyukai kerja tim kami, jadi aku harap kami bisa sedikit menghibur pemirsa.”

Selanjutnya, Gong Yoo berbicara tentang sumpah serapah di film. Dia menjelaskan, “Ini adalah pertama kalinya aku berkata-kata kasar dalam sebuah proyek. Aku hampir tidak melakukan proyek apa pun dengan sumpah serapah di dalamnya. Aku berpikir, ‘Aku hanya berperan sebagai pria baik yang tidak cocok untukku,’ dan itu menyegarkan. Sangat menyenangkan untuk mengutuk dengan bebas. Orang-orang cenderung mengutuk dalam keadaan darurat, jadi terasa menyegarkan karena rasanya pembatasan itu dicabut. Aku ingin lebih banyak bersumpah.”

Ini adalah tahun ke-20 akting Gong Yoo, dan mengenai itu, dia berkata, “Aku tidak menghitung berapa tahun aku bekerja. Aku mengetahui bahwa sudah 20 tahun sejak debutku melalui penggemar dan pemirsa.”

Kemudian dia menambahkan, “Aku tidak merasa secara fisik sama seperti sebelumnya. Tetapi aku akan terus berlatih keras dan menjaga kekuatan fisikku. Orang-orang di sekitarku memintaku untuk menjaga [penampilan] dengan laser, tetapi aku tidak akan melakukannya. Mereka mengomeliku untuk melakukannya sebelumnya. Aku pikir mereka khawatir aku akan ‘menghilang’ [dari industri] sebentar lagi. Tapi selama persendianku memungkinkan, aku akan menjaga tubuhku tetap sehat dengan tetap bugar.”

Ia berbagi, “Aku mengonsumsi banyak vitamin. Ada 13 vitamin. Aku tidak mengonsumsi 13 jenis vitamin, tapi lima di antaranya sama.” Kemudian sambil tertawa, dia berkomentar, “Meskipun aku tidak mengonsumsi vitamin, aku masih sehat dan muda. Jadi, penggemarku tidak perlu mengkhawatirkan aku.”

Gong Yoo mengungkapkan bahwa dia bukanlah tipe orang yang melihat kembali masa lalunya dan berkata, “Aku merasakan betapa berharganya waktu yang diberikan hari itu, dan aku pikir aku harus melakukan yang terbaik tanpa penyesalan di dalamnya.”

“Seobok” seharusnya tayang perdana pada bulan Desember, tetapi diundur karena peningkatan kasus COVID-19 di Korea. Sekarang akan tayang perdana pada 15 April secara bersamaan di bioskop dan di TV platform streaming OTT (over-the-top) CJ ENM.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.