Kim Young Dae Bahas Soal Lika-liku Drama “The Penthouse 2”

by

Aktor Kim Young Dae berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah W Korea.

Dalam wawancara yang menyertainya, dia berbicara tentang liku-liku di “The Penthouse 2,” yang menutup musimnya pada tanggal 2 April dengan peringkat No. 1 yang sempurna. Dia juga berbicara tentang karakternya, Joo Seok Hoon, dan bagaimana dia dibandingkan dengan sekolah dan kehidupan keluarga Kim Young Dae sendiri.

“The Penthouse 2” adalah sebuah drama makjang, sebuah genre yang mencakup alur cerita yang ekstrim seperti anggota keluarga rahasia, perselingkuhan, penculikan, pencurian, dan pembunuhan.

Kim Young Dae berbagi pemikirannya tentang percobaan pembunuhan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) dan minat cinta karakternya yang terjadi di musim kedua. “Aku kaget saat membaca naskahnya,” katanya. “Aku langsung menelepon Hyun Soo untuk bertanya. ‘Kau akan mati?’ Hyun Soo berkata bahwa dia juga tidak tahu dan berkata bahwa aku harus bertanya kepada penulis. “

Dia menyindir, “Hal pertama yang para aktor tanyakan ketika mereka mendapatkan naskahnya adalah, ‘Apakah aku mati dalam drama ini atau tidak?’ Setelah kami memeriksa apakah kami masih hidup, kami menarik napas lega dan mulai mengerjakan naskah dalam sungguh-sungguh.”

Tentang rating tinggi drama, dia berkata, “Aku tahu pengaruh penulis, Kim Soon Ok, akan membantu kami menarik penonton paruh baya. Ini melibatkan masalah seperti real estat, pendidikan, dan affair, jadi itu pasti menarik minat mereka.”

“Ketika aku pertama kali membaca naskahnya, aku bertanya-tanya apakah drama makjang akan berjalan dengan baik di zaman sekarang ini. Tapi sangat menarik untuk melihat bahwa orang-orang di usia belasan, dua puluhan, berapa pun usianya, menikmatinya,” tambahnya.

Joo Seok Hoon adalah karakter “sempurna” yang baik dalam segala hal yang dilakukannya. Kim Young Dae berkata, “Orang sering memiliki kesalahpahaman besar tentangku. Aku bisa terlihat agak dingin, jadi orang berpikir aku serius seperti Joo Seok Hoon. Tapi aku kebalikannya. Aku suka banyak bicara dan aku sering diberitahu bahwa aku orang yang tolol. Karena dia sangat berbeda dariku, awalnya aku mengalami banyak masalah sebagai Joo Seok Hoon.

Aku pikir setiap kata yang dia ucapkan harus ‘kuat’, jadi aku berusaha keras untuk setiap baris. Tetapi kemudian aku menyadari bahwa seseorang yang terlahir dengan segala sesuatu di dunia sebenarnya akan sangat santai tentang kehidupan. Dia sudah tahu semua yang perlu dia ketahui, jadi dia tidak perlu pamer.”

Kim Young Dae ditanya bagaimana reaksi orang tuanya terhadap drama tersebut. “Orang tuaku selalu mendukungku,” jawabnya. “Aku punya satu adik perempuan dan dia tidak terlalu memberiku umpan balik seperti mengkhawatirkanku berada di bisnis hiburan. Jika aku pernah bertingkah malas, dia langsung mengirimiku pesan KakaoTalk yang memintaku untuk bersikap baik. Adikku menjadi dewasa pada usia dini. Aku adalah orang yang sedikit ceroboh, tapi dia selalu pendiam dan tenang.”

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *