6 Lagu Korea Terbaik untuk Didengarkan Saat Musim Semi

by

Maret hingga April adalah saatnya musim semi di Korea. Dengan kondisi pandemi COVID-19 saat ini, tidak memungkinkan untuk mengunjungi Korea dan melihat keindahan musim semi. Namun, dengan mendengarkan lagu-lagu K-Pop, dapat sedikit mengobati kerinduan akan melihat Korea di musim semi.

Meski telah bertahun-tahun telah berlalu sejak dirilis, namun lagu-lagu ini telah berhasil mencapai posisi teratas tangga lagu pada setiap musim semi.

Yuk, dengarkan lagu K-Pop favorit sepanjang masa saat musim semi tiba!

BTS “Spring Day”

Seperti judulnya, “Spring Day” adalah lagu yang tepat untuk didengarkan saat musim dingin beralih ke musim semi. Selain vokal manis yang mendominasi lagu, video musik estetika akan langsung membawa penonton ke musim semi yang indah.

Roy Kim “Spring Spring Spring”

Setelah memenangkan ‘Superstar K4’ Mnet pada tahun 2012, Roy Kim memulai debutnya dengan lagunya, “Spring Spring Spring”. Vokal lembut yang menenangkan dan melodi seperti musim semi membuat lagu ini menjadi populer setiap musim semi tiba.

IU dan HIGH4 “Not Spring, Love, or Cherry Blossoms”

IU dan HIGH4, bekerjasama untuk merilis lagu musim semi yang legendaris pada tahun 2014. Lagu manis ini akan membuat pendengarnya bersemangat di musim semi dan tidak mengherankan jika lagu ini tetap menduduki puncak tangga lagu setiap musim semi.

Busker Busker “Cherry Blossom Ending”

‘Cherry Blossom’ dikenal sebagai simbol musim semi. Pada bulan Maret 2012, Busker Busker menangkap suasana bunga ‘Cherry Blossom’ yang bertebaran dengan lagu utama album pertama mereka, “Cherry Blossom Ending”.

10cm “What the Spring?”

Pada tahun 2016, 10cm memberikan perspektif yang unik dan menyegarkan pada tipikal lagu cinta. Bahkan, liriknya membuat serangan balik terhadap kisah cinta yang klise.

Lirik dari lagu ini langsung mendapatkan popularitas di kalangan pendengar.

K. Will “Love Blossom”

Suara K. Will sempurna untuk didengarkan selama musim semi. Tidak mengherankan jika lagu-lagunya selalu menduduki puncak tangga lagu selama musim semi.

Suaranya yang manis dan vokalnya yang kuat di “Love Blossom” memberikan transisi yang sempurna dari musim dingin ke musim semi.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.