Film “Seobok” Rilis Poster Karakter Gong Yoo & Park Bo Gum

by

Film sci-fi “Seobok” merilis poster karakter untuk kedua pemeran utama.

“Seobok” merupakan sebuah film fiksi ilmiah tentang seorang mantan agen intelijen bernama Ki Heon (diperankan oleh Gong Yoo) yang memiliki misi terakhir dalam hidupnya yakni ditugaskan untuk memastikan transportasi yang aman dari kloning manusia pertama. Park Bo Gum akan bermain sebagai manusia kloning bernama Seobok, yang menjadi target banyak kekuatan yang berusaha mencuri kloning untuk diri mereka sendiri.

Dalam poster karakter ini, Gong Yoo menghayati perannya sebagai Ki Heon. Matanya tampak tajam penuh determinasi dan gairah saat mengarahkan senjata kepada seseorang. Posternya bertuliskan, “Aku memilih Seobok.”

Sementara Seo Bok tampak berdiri di sebuah laboratorium dengan ekspresi wajah yang tak dapat dibaca. Posternya bertuliskan, “Aku tak tahu harus ke mana.”

Jo Woo Jin memerankan direktur Ahn, seorang agen intelijen yang ingin menyembunyikan keberadaan Seo Bok. Posternya bertuliskan, “Jika ini terungkap kepada publik, semuanya akan berakhir.” Ini memberikan petunjuk bahwa ia akan berusaha sekeras mungkin untuk menyembunyikan rahasia ini selamanya.

Peneliti utama Im Se Eun (Jang Young Nam) merupakan pencipta Seobok. Ia dapat mengamati dengan dekat kelahiran dan tumbuh kembangnya. Ia berkata kepada Ki Heon, yang mencoba untuk mendapatkan kesempatan lain dalam hidup lewat kloning. Posternya bertuliskan, “Orang-orang punya banyak ketakutan, kan? Mereka juga serakah.”

Terakhir, Park Byung Eun berpose sebagai Shin Hak Seon, CEO Seoin Group dan pemilik Seobok. Matanya tampak tertutup dan obyektif, dan kalimat dalam posternya bertuliskan, “Seobok adalah makhluk abadi.”

“Seobok” akan dirilis pada 15 April 15 melalui platform streaming Korea, TVing dan bioskop di Korea.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.