JYP Entertainment Jalin Kerjasama dengan Tencent Music Entertainment Tiongkok

by

JYP Entertainment menjalin kerjasama dengan Tencent Music Entertainment (TME) Tiongkok!

Pada 24 Maret, JYP Entertainment merilis pernyataan, “Kami menjalin kontrak kerjasama dengan TME, perusahaan platform musik online terkemuka di Tiongkok. Kami akan mengamankan cara untuk mendistribusikan seluruh konten, termasuk musik-musik artis kami, dan menjalankan beragam rencana bisnis.”

Dalam kerjasama ini, JYP Entertainment akan menyediakan musik mereka kepada TME melalui platform QQ Music, KuGou Music, Kuwo Music, dan WeSing, selain platform hiburan lainnya dan menerima eksposur di sejumlah kanal streaming dan video. Kedua perusahaan akan bekerja untuk memaksimalkan sinergi mereka dengan meluncurkan beragam layanan melalui marketing bersama, promosi, dan acara live.

TME saat ini mengoperasikan berbagai platform inovatif yang menangani musik online, karaoke online, dan streaming langsung berorientasi musik. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan peran musik dalam keseharian publik dengan memungkinkan pengguna untuk mencari, mendengarkan, membuat, menikmati, dan berbagi musik, yang pada akhirnya menumbuhkan budaya berinteraksi melalui musik.

TME menyatakan, “Kami senang bisa bekerjasama dengan JYP Entertainment untuk menciptakan dan membagikan konten yang lebih berarti dan membagikannya dengan jutaan penggemar musik Tiongkok. JYP Entertainment merupakan sebuah label rekaman Korea papan atas yang menaungi sejumlah artis luar biasa dan memiliki ulasan positif dari generasi muda, termasuk penggemar musik mu platform kami. Selain menyediakan pengalaman unik hiburan musik berdasarkan riset luar biasa TME, marketing musik online, dan rekomendasi, kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan pertukaran budaya lewat K-pop dengan menyebarkan nilai-nilai para artis JYP Entertainment.”

JYP Entertainment juga membagi, “Kami ingin memberikan kontribusi dalam pengembangan K-pop dengan tak hanya menyeriakan musik untuk artis kami, tapi juga beragam konten berkualitas untuk para penggemar di seluruh dunia selaras dengan perubahan tren dan inovasi.”

Melalui kolaborasi ini, artis-artis JYP Entertainment seperti Park Jin Young, 2PM, Bernard Park, DAY6, TWICE, Stray Kids, dan ITZY diharapkan dapat menyrbarkan pengaruh mereka di Tiongkok dan mendapatkan lebih banyak kesempatan dalam aktivitas global.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.