Lee Jin Wook, Kwon Nara, Lee Joon, Gong Seung Yeon, & Kim Woo Seok Akan Bintangi Drama Fantasi

by

Drama terbaru tvN, “Bulgasal” (judul terjemahan) telah mengonfirmasi deretan para pemain!

“Bulgasal” merupakan sebuah drama fantasi yang menceritakan tentang dua karakter. Pertama adalah seorang wanita yang telah beberapa kali melakukan reinkarnasi dalam waktu 600 tahun dan mengingat semua masa lalunya. Kedua merupakan seorang pria yang hidup selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal—makhluk mitos yang hidup dari darah manusia dan dikutuk dengan keabadian.

Drama ini akan diarahkan oleh Jang Young Woo (“I Need Romance 3”) dan ikut mengarahkan “Mister Sunshine” dan “Sweet Home”. Naskahnya ditulis oleh Kwon So Ra dan Seo Jae Won (“The Guest”).

Lee Jin Wook memerankan bulgasal bernama Dan Hwal yang 600 tahun lalu adalah seorang manusia. Ia kemudian berubah menjadi bulgasal di masa dinasti Joseon sambil bekerja sebagai tentara dan menyelesaikan misi menghapus sisa-sisa dinasti sebelumnya.

Kwon Nara memerankan Min Sang Un, yang dulu pernah menjadi bulgasal namun reinkarnasi menjadi manusia. Setelah kehilangan sang ibu dan saudari kembarnya yang dibunuh, Min Sang Un lari dengan sang adik, Min Sa Ho dan hidup dalam persembunyian. Meskipun ia bekerja keras untuk merahasiakan nama dan identitasnya, namun munculnya bulgasal mengubah kerahasiaan hidupnya.

 

Lee Joon memerankan Ok Eul Tae, bulgasal lainnya yang hidup dalam kerahasiaan. Ia menikmati keabadian selama berabad-abad terakhir dan telah mengumpulkan kekayaan yang sangat besar, yang ia gunakam untuk mengendalikan para politisi, pebisnis, dan media. Dengan kerupawaan dan karismanya, ia memiliki semua faktor yang bisa menjadikan dirinya sebagai figur paling kuat di Korea.

Istri Dan Hwal di masa lalu, Dan Sol akan diperankan oleh Gong Seung Yeon. Dan Sol merupakan putri dari sebuah keluarga yang kuat dan berakhir menikah dengan Dan Hwal karena sang ayah. Ia memiliki sesuatu yang spesial yang orang lain tak memahaminya.

Jung Jin Young, Park Myung Shin, dan Kim Woo Seok UP10TION melengkapi para pemain “Bulgasal”, yang dijadwalkan tayang tahun depan. Gabungan antara para pemain veteran dan pendatang baru akan memberikan keseimbangan bagi drama ini.

Para produser “Bulgasal” berkomentar, “Kami akan menunjukkan drama fantasi bergaya Korea yang dapat memikat dunia dengan arahan yang luar biasa, naskah menarik, dan para aktor yang memikat.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.