Song Kang Dan Park In Hwan Mengejar Impian Dalam Drama Mendatang “Navillera”

by

tvN telah membagikan cuplikan baru dari drama mendatang “Navillera”.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Navillera” akan menceritakan kisah Duk Chool, seorang pria yang memulai balet pada usia 70 (diperankan oleh Park In Hwan), dan Chae Rok, seorang balerino berusia 23 tahun yang tersesat saat mengejar mimpinya (diperankan oleh Song Kang).

Meskipun Chae Rok memiliki bakat luar biasa sebagai penari balet, ia mulai menari relatif terlambat dalam hidupnya dibandingkan dengan teman-temannya.

Saat dia akhirnya merasakan pahitnya kenyataan, dia tersesat di jalan menuju mimpinya — tetapi hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia bertemu dengan seorang siswa yang unik.

Sementara itu, Duk Chool adalah pensiunan tukang pos, dimana ia akhirnya memutuskan untuk mengejar impian seumur hidupnya untuk belajar menari balet.

Ketika dia bertemu Chae Rok sebagai siswa, kedua pria itu mengatasi perbedaan usia 47 tahun mereka untuk menginspirasi satu sama lain sebagai teman.

Produser drama berkomentar, “‘Navillera’ adalah cerita tentang orang biasa yang tidak pernah kehilangan harapan, bahkan di tengah prasangka orang lain, dan bangkit untuk terbang menuju impian mereka.”

Mereka melanjutkan dengan mengatakan, “Siswa berusia 70 tahun dan guru berusia 23 tahun akan mengatasi kesenjangan usia 47 tahun mereka dan berempati satu sama lain melalui balet saat mereka berusaha untuk mencapai impian. Kisah masa depan yang mereka tulis bersama akan lebih menarik dan menyentuh daripada webtoon aslinya.”

“Navillera” akan tayang perdana pada 22 Maret pukul 9 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.