BTS, TXT, Stray Kids, & SEVENTEEN Bawa Pulang Penghargaan di Japan Gold Disc Awards ke-35

by

Japan Gold Disc Awards mengungkap daftar pemenang tahun ini, dan sejumlah bintang K-pop turut membawa pulang penghargaan!

Pada 15 Maret, Recording Industry Association of Japan (RIAJ) mengumumkan daftar pemenang untuk Japan Gold Disc Awards ke-35.

BTS mencatatkan rekor dengan membawa pulang delapan penghargaan tahun ini—selain penghargaan Best Asian Artist untuk tiga tahun berturut-turut, mereka juga meraih penghargaan Best Album of the Year (Asia) untuk album Jepang “Map of the Soul: 7 ~The Journey~” dan Best Music Video of the Year (Asia).

Penghargaan Best 3 Albums (Asia) diberikan kepada album milik SEVENTEEN “24H”, BTS “Map of the Soul: 7”, dan BTS “Map of the Soul: 7 ~The Journey~”.

Lagu “Dynamite” milik BTS juga meraih tiga penghargaan, yakni Best Song of the Year by Download (Asia) dan Best Song of the Year by Streaming (Asia), serta menjadi salah satu dari Best 5 Songs by Streaming awards.

TXT, yang resmi debut di Jepang pada tahun 2020, meraih dua penghargaan tahun ini. Selain memenangkan Best New Artist of the Year (Asia), TXT juga meraih salah satu dari tiga penghargaan Best 3 New Artists bersama Stray Kids, yang juga baru debut di Jepang tahun lalu.

Selamat untuk keempat artis!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *