BLACKPINK dan Kim Eun Hee Masuk Dalam Daftar “Women That Have An Impact in Global Entertainment”

by

Pada tanggal 4 Maret, BLACKPINK dan penulis Kim Eun Hee, yang menulis drama asli Netflix “Kingdom,” ditampilkan dalam daftar “Women That Have An Impact in Global Entertainment” Variety.

Daftar tersebut mencakup total 54 orang, dan diterbitkan untuk merayakan ‘International Women’s Day’ pada 8 Maret. Daftar tersebut juga menampilkan aktris China Gong Li, penyanyi Inggris-Albania Dua Lipa, bintang Hollywood Cate Blanchett, dan banyak lagi.

Mengenai pengaruh BLACKPINK, Variety menulis bahwa grup tersebut telah “membuat percikan pada tahun 2019,” dan bahwa “tahun lalu telah melihat kekuatan superstar mereka – di tahun lockdown, tanpa tur.”

Variety menyebutkan bahwa BLACKPINK telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di 57 wilayah dengan “THE ALBUM”, mengadakan konser online, dan merilis film dokumenter “BLACKPINK: Light Up the Sky.” Variety memuji, “Popularitas mereka tidak mengenal batas.”

Variety juga memperkenalkan Kim Eun Hee sebagai penulis yang “membuat serial hit Netflix ‘Kingdom,’ di mana ia melipat dua genre panas, drama sejarah dan thriller aksi zombie.” Mereka menambahkan, “Sadar akan evolusi yang cepat dari apa yang mungkin terjadi di TV bernaskah Korea, Kim mengatakan bahwa dia juga ingin menjadi tua dengan penuh semangat.”

Daftar ini juga memasukkan Kim Min Young di antara sebagai VP konten di Korea Selatan, Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru.

VP Kim Min Young menerima pujian karena meningkatkan kualitas konten Korea Selatan melalui “Kingdom” dan film “Space Sweepers”.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.