Jung Joon Young Hadir Sebagai Saksi di Persidangan Militer Seungri

by

Jung Joon Young hadir sebagai saksi di persidangan militer Seungri.

Mantan mitra bisnis Jung Joon Young dan Seungri, Yoo Yun Suk, sebelumnya menunda hadir sebagai saksi, dan pada 26 Februari, Jung Joon Young menghadiri persidangan ke-11 Seungri di Pengadilan Militer Umum Komando Operasi Darat di Yongin, Provinsi Gyeonggi atas tuduhan permohonan dan pengadaan prostitusi, penyaluran dana bisnis ilegal, dan masih banyak lagi.

Selama interogasi saksi dari penuntutan militer dan pengacara Seungri, Jung Joong Young ditanyai tentang keterlibatannya dalam situasi seputar dakwaan prostitusi terkait Seungri dan Yoo Yun Suk.

Seperti diberitakan sebelumnya, Seungri telah dituduh menyediakan prostitusi untuk investor Jepang di pesta Natal 2015, untuk investor asing di ‘Club Arena’ pada 2015, dan di pesta ulang tahun di Palawan pada 2017.

Jung Joon Young menyatakan, “Saya mengetahui bahwa wanita yang dikirim dari bar hiburan oleh ‘nyonya’, yang diketahui Seungri, terlibat dalam prostitusi.”

Ketika penuntut bertanya apakah dia mengetahui wanita-wanita menjalani prostitusi dengan jumlah satu juta Won, dan Jung Joon Young menyatakan dia tahu.

Pengacara Seungri juga bertanya kepadanya apakah dia mengetahui pesan teks dari Yoo Yun Suk setelah pesta yang menyatakan, “Aku akan mengirimimu hadiah,” mengacu pada seorang pekerja prostitusi, dan Jung Joon Young menjawab bahwa dia tidak ingat detailnya.

Dalam berita terkait, Jung Joon Young saat ini menjalani hukuman 5 tahun penjara karena pelecehan berkelompok.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.