Yoon Eun Hye Berbagi Sekilas Tentang Kehidupan Sehari-harinya di MBC “The Manager”

by

Yoon Eun Hye berbagi sekilas kesenangan dalam kehidupan sehari-harinya di MBC “The Manager.” Pada episode 6 Februari, Yoon Eun Hye hadir sebagai bintang tamu bersama dengan manajer lamanya, Moon Sang Min.

Selama siaran ini, Moon Sang Min berbagi bahwa dia telah bekerja secara eksklusif dengan Yoon Eun Hye selama 11 tahun — dan bahwa mereka sekarang tinggal bersama. “Sudah sekitar satu tahun sejak aku pindah,” kata manajernya. “Aku tinggal di asrama, tapi Yoon Eun Hye merasa sedikit takut di malam hari tinggal sendirian.

Dia menganggap hal-hal seperti pulang sendirian di malam hari menakutkan, jadi kupikir aku harus tetap di sisinya. Begitulah akhirnya aku pindah.”

Selama episode tersebut, Yoon Eun Hye terkenal terampil memamerkan beragam keterampilan, termasuk memasak, merombak pakaian, dan mendekorasi hidangan dengan melukisnya dengan tangan.

Saat dia bersiap untuk melukis sendiri satu set piring dengan tangan, Yoon Eun Hye meminta masukan dari manajernya tentang desain, menjelaskan bahwa itu akan menjadi hadiah untuk orang lain. Manajernya yang cerdik kemudian bertanya, “Kamu tidak memberikan ini kepada seorang pria, bukan?”

Tanpa menatap mata manajernya, Yoon Eun Hye menjawab, “Kenapa, apa salahnya memberikan ini kepada seorang pria?” Moon Sang Min berkata, “Apakah orang-orang menyukai hal semacam ini?” dan Yoon Eun Hye menjawab, “Beberapa pria mungkin.”

Yoon Eun Hye melanjutkan dengan malu-malu mengungkapkan, “Ada seseorang yang membuatku merasa berterima kasih.” Ketika manajernya bertanya siapa itu, dia dengan defensif memotongnya, dan berkata, “Seseorang! Hanya seseorang! Ada seseorang yang membuat hatiku berdebar-debar.”

Moon Sang Min tertawa, “Aku senang dia membuat jantungmu berdebar-debar,” yang disetujui Yoon Eun Hye, “Benar? Itu tidak mudah membuat hatiku berdebar-debar. Tapi dia membuatku gugup dan gelisah. Itu sebabnya aku bahkan akan memakai riasan hari ini. ” M

anajernya dengan menggoda memperingatkannya, “Berhati-hatilah agar tidak menyebabkan skandal kencan. Itu bisa melelahkan.”

Kemudian, Yoon Eun Hye pergi ke studio tari untuk mempelajari koreografi terbaru BLACKPINK “Lovesick Girls”.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.