YG Entertainment Ungkap Negara yang Paling Banyak Menyaksikan Konser Online BLACKPINK “THE SHOW”

by

YG Entertainment telah membagikan beberapa informasi baru tentang siapa saja yang menonton konser online terbaru BLACKPINK. Pada tanggal 31 Januari, BLACKPINK mengadakan konser online pertama mereka “THE SHOW”, dan penggemar di seluruh dunia menonton streaming langsung untuk melihat penampilan mereka.

Konser tersebut mengharuskan pemirsa untuk membeli keanggotaan saluran YouTube resmi BLACKPINK untuk menonton, dan konser tersebut di tonton sekitar 280.000 anggota yang membayar.

YG Entertainment kini telah mengungkapkan negara mana yang memiliki penonton konser virtual terbanyak yang menonton “THE SHOW”.

Amerika Serikat berada di tempat pertama, dengan 19,2 persen dari semua anggota, dan 12 negara teratas adalah sebagai berikut:

Amerika Serikat
Thailand
Filipina
Jepang
Mexico
Korea Selatan
Hongkong
Malaysia
Indonesia
Brazil
Kanada
Britania Raya

BLACKPINK, yang saat ini memegang gelar artis wanita dengan pelanggan terbanyak di YouTube dan yang terbanyak kedua secara keseluruhan, juga mengalami lonjakan pelanggan YouTube yang mengesankan karena “THE SHOW”.

Dalam minggu-minggu setelah pengumuman konser online, BLACKPINK mengalami peningkatan 2,7 juta dalam jumlah pelanggan YouTube mereka, sehingga saat ini memiliki total sekitar 56,8 juta pelanggan.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.