BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi di Nickelodeon Kids Choice Awards 2021

by

BTS dan BLACKPINK siap memperebutkan trofi di Nickelodeon Kids ’Choice Awards 2021.

Pada tanggal 2 Februari, nominasi untuk upacara tahun ini diumumkan. BTS dan BLACKPINK sama-sama dinominasikan dalam kategori Grup Musik Favorit, bersama Black Eyed Peas, Jonas Brothers, Maroon 5, dan OneRepublic.

BTS memenangkan penghargaan Grup Musik Favorit pada tahun 2020.

Lagu BTS “Dynamite” mendapat nominasi untuk Lagu Favorit, bersama dengan “Blinding Lights” dari The Weeknd, “Cardigan” Taylor Swift, “Toosie Slide” Drake, “Wonder” Shawn Mendes, dan “Yummy” Justin Bieber.

BLACKPINK dan Selena Gomez “Ice Cream” menerima penghargaan dalam kategori Kolaborasi Musik Favorit. Nominasi sesama termasuk “Be Kind” oleh Marshmello dan Halsey, “Holy” oleh Justin Bieber dan Chance the Rapper, “Lonely” oleh Justin Bieber dan Benny Blanco, “Rain on Me” oleh Lady Gaga dan Ariana Grande, dan “Stuck with U” Oleh Ariana Grande dan Justin Bieber.

Dalam nominasi Bintang Musik Global Terfavorit, BTS dinominasikan untuk Asia. Nominasi lainnya adalah Savannah Clarke (Australia), David Guetta (Eropa), Master KG (Afrika), Taylor Swift (Amerika Utara), dan Sebastián Yatra (Amerika Latin).

BTS memenangkan trofi Bintang Musik Global Terfavorit di Kids Choice Awards pada 2018.

Nickelodeon Kids Choice Awards 2021 akan disiarkan pada 13 Maret pukul 19:30.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.